Bali Sajikan Keseruan: Wisata Terbaru 2024 Trans Studio Bali Theme Park

Bali Sajikan Keseruan: Wisata Terbaru 2024 Trans Studio Bali Theme Park

Wisata Terbaru 2024 Trans Studio Bali Theme Park--

Pada Camera Zone terdapat wahana I-Fly atau skydiving. Namun, kali ini skydiving dilakukan di dalam ruangan, hal ini menjadikannya wahana skydiving indoor pertama di Indonesia.

Selain itu, di Camera Zone juga terdapat berbagai wahana lain. Seperti Boomerang Coaster, Formula Kart, Kids Playground, Frank House, Ferris Wheel, dan Illusion House.

3. Culture Zone

Culture Zone merupakan salah satu zona wahana di wisata terbaru 2024 yang populer. Pengunjung dapat menjelajahi keindahan nusantara melalui wahana Flying Over Indonesia. 

Penting untuk dicatat bahwa Flying Over Indonesia adalah satu-satunya wahana terbang virtual di Asia Tenggara. Pengunjung juga dapat merasakan sensasi terbang.

BACA JUGA : 15 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jogja, Paling Hits dan Viral di Tiktok 

Seperti kelelawar di wahana Bat Glider, dan menikmati pertunjukan tradisional Bali di panggung amphitheater. Hal ini menjadikan keseruan tersendiri di wahana ini.

4. Adventure Zone 

Zona Adventure tampaknya sesuai untuk pengunjung yang mencari atraksi mendebarkan. Beberapa wahana yang sangat menantang agrenalin dihadirkan.

Seperti petualangan di dunia penuh zombi di City of the Dead, berburu serigala di Werewolf World. Hingga berperang melawan musuh jahat di Road Rage Wasteland Escape.

5. Action Zone

Action Zone merupakan wahana untuk dapat menikmati suasana kota New York sambil menghadapi tantangan di Ninja Course. Kesan senang dan seru akan didapatkan ketika di zona wahana ini.

BACA JUGA : Surganya Para Pecinta Alam, Berikut Daya Tarik dan Keunikan Wisata Terbaru 2024 Gunung Sagara

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bali Theme Park 

Wisata terbaru 2024 Trans Studio Bali Theme Park menawarkan promo tiket untuk sebagian besar wahana. Pengunjung yang memiliki KTP asal Bali dapat menikmati harga promo tiket sebesar Rp 150.000 per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: