Bali Sajikan Keseruan: Wisata Terbaru 2024 Trans Studio Bali Theme Park

Bali Sajikan Keseruan: Wisata Terbaru 2024 Trans Studio Bali Theme Park

Wisata Terbaru 2024 Trans Studio Bali Theme Park--

DISWAY JOGJA - Jika kamu ingin menghabiskan waktu tahun baru pada 1 Januari 2023 dengan aktivitas yang menyenangkan. Wisata terbaru 2024 Trans Studio Bali Theme Park, bisa menjadi destinasi liburan yang tepat untuk keluarga.

Di sana, kamu akan menemukan berbagai wahana menarik berstandar internasional. Selain itu, ada juga pertunjukan atraksi yang menarik di wisata terbaru 2024 Trans Studio Bali Theme Park.

Wisata terbaru 2024 Trans Studio Bali Theme Park dibuka pada 16 Desember 2022. Terletak di Jalan Imam Bonjol No. 440 Denpasar, taman ini berada di lantai atas Trans Studio Mall.

Wisata terbaru 2024 Trans Studio Bali Theme Park merupakan taman hiburan dalam ruangan berkelas dunia. Selain itu, Trans Studio Bali juga dikenal sebagai 'The Most Instagrammable Theme Park'.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Salatiga, Wajib Dikunjungi Karena Pesonanya Estetik

Trans Studio Bali Theme Park menjadi taman bermain dengan konsep tematik. Sehingga membuat setiap sudut studio menjadi tempat yang menarik untuk berfoto dan diunggah ke media sosial.

Berikut Rekomendasi Wisata Trans Studio Bali Theme Park:

Aktivitas Seru Di Trans Studio Bali Theme Park 

Wisata terbaru 2024, Trans Studio Bali Theme Park terdapat dua jenis aktivitas menarik. Berfoto di spot-spot instagramable dan menikmati wahana seru di lima zona berbeda.

Terdapat dua spot foto yang wajib dikunjungi, yaitu replika kapal Titanic dan Illusion House. Sementara itu, di lima zona wahana terdapat beragam aktivitas seru hingga menantang yang layak dicoba, antara lain:

1. Zona Part Of Liverpool 

Zona Port of Liverpool menyajikan keseruan tersendiri, wisatawan seolah-olah berada di dermaga kapal pesiar Liverpool pada tahun 1920. Yakni seperi sedang berada di kapal legendaris Titanic berada.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Candhari Heaven Jogja: Suguhkan Pesona View Estetik Menakjubkan

2.  Camera Zone

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: