Ini Dia 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Dengan Harga Terjangkau, Dijamin Rumah Adem Seharian

Ini Dia 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Dengan Harga Terjangkau, Dijamin Rumah Adem Seharian

AC Terbaik dengan Harga Terjangkau--

DISWAY JOGJA- Fungsi utama dari AC adalah mendinginkan ruangan. Banyak orang yang menjadikan AC sebagai kebutuhan perlengkapan rumah karena memang tidak kuat di suhu udara yang panas. Sebelum membelinya kamu harus tau rekomendasi merk AC terbaik dengan harga yang terjangkau.

Jika kamu ingin membeli AC, namun khawatir dengan harga yang mahal atau murah tapi tidak berkualitas, maka wajib simak rekomendasi merk AC terbaik dengan harga yang terbaik ini.

Menggunakan merk AC terbaik di rumah akan membuat rumah Anda menjadi adem dan sehat. Karena tidak hanya menyejukkan ruangan, namun kehadiran pendingin ruangan ini juga akan membuat hewan kecil seperti nyamuk tidak masuk ke dalam rumah.

Artikel ini akan membahas terkait rekomendasi merk AC terbaik dengan harga terjangkau, kamu bisa membuat perbandingan dari beberapa jenis merk AC sebelum membelinya. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA : Lengkap Dengan Harganya, Ini 4 Rekomendasi Merk AC Terbaik Banyak Dicari Konsumen

Berikut 5 rekomendasi AC terbaik dengan harga terjangkau untuk Anda:

1. Daikin AC Low Watt FTNE15JEV

Harga pendingin ruangan merek ini dibanderol mulai dari Rp.3,9 juta.

Daikin AC Low Watt FTNE15JEV memiliki daya konsumsi listrik yang super hemat. Dilengkapi pula dengan pengatur udara, bobot cukup berat. Selain itu, desain yang dibuat sederhana dan minimalis sehingga banyak orang yang tertarik untuk membelinya.

Daikin menjadi salah satu merk AC terbaik yang ada dipasarkan di Indonesia saat ini. Seri FTNE15JEV ini merupakan AC berkekuatan ½ PK dan mampu memberikan cakupan aliran udara luas.

Hal inilah yang membuat proses pendinginan ruangan lebih efektif serta memiliki kekuatan operasi yang sangat bertenaga, dan mampu meningkatkan aliran udara ke volume maksimal.

Pendingin ruangan ini, juga dibekali dengan refrigeran atau freon tipe R-410A yang sangat hemat energi serta ramah lingkungan, sehingga tidak melepaskan gas yang dapat merusak lapisan ozon bumi.

Adanya kombinasi kekuatan dan freon yang dimiliki, membuat AC ini dapat mengembangkan sistem pendinginan udara Variable Refrigerant Flow (VRF). Untuk konsumsi dayanya hanya 340 watt saja ketika bekerja maksimum.

2. Panasonic CS-KN5TKJ AC Low Watt

Harga dari Panasonic CS-KN5TKJ AC Low Watt ini, dibanderol sekitar Rp.4,9 juta.

Pendingin ruangan ini menjadi yang berkualitas karena memiliki teknologi hemat energi listrik, menggunakan refrigeran R32 yang ramah lingkungan, juga fitur Eco Smart 3 yang membuat tidur Anda menjadi lebih nyaman.

Untuk daya konsumsi listrinya, Anda tak perlu khawatir. Pasalnya, AC Panasonic CS -KN5TKJ memiliki teknologi hemat energi listrik dengan watt rendah dengan adanya fitur aLowa+ yang mampu menghemat listrik hingga 20% tanpa mempengaruhi performanya.

Fitur aLowa+ tersebut menjadikan produk ini sebagai AC yang paling hemat di kelasnya. Daya listriknya sendiri hanya 415 watt. Apabila diasumsikan, cukup 200 ribu per bulan untuk biaya Listrik jika sekitar 300 jam per bulan.

Sistem aLowa+ bekerja dengan kekuatan penuh saat pertama dinyalakan untuk menuju suhu yang diinginkan. Merk AC ini memliki kekuatan ½ PK yang sanggup mendinginkan 15% lebih cepat. Ketika ruangan telah mencapai suhu yang diatur, akan ada fitur iAUTO yang menjaga aliran udara dingin yang menjaga suhu ruangan tidak berubah.

Kelebihan lainnya yaitu, produk yang ramah lingkungan, karena menggunakan freon R32. Sehingga Anda dapat memasang AC ini untuk seluruh ruangan, baik ruang tidur, kamar kerja, sampai ruang tamu dengan fitur Eco Smart 3 yang mampu memberikan kenyamanan udara dingin dan bebas kuman. 

BACA JUGA : Daftar Pilihan Merk AC Terbaik Daikin, Cek Spesifikasi dan Fitur Unggulan Masing-Masing Disini

3. Sharp AH-AP7UHL AC Low Watt

Anda bisa memiliki Sharp AH-AP7UHL AC Low Watt dengan hanrga mulai dari Rp.4,2 juta.

Pendingin ruangan ini, dapat mendinginkan ruangan sampai 13 meter persegi. Dengan refrigeran ramah lingkungan dengan nol ODP dan sirkulasi udara lebih sehat.

AC ini dibekali dengan Coanda Air Flow yang membuat udara sejuk tersebar merata keseluruh ruangan. Kekuatan adalah ¾ PK dan mengambil daya listrik sebesar 540 watt. Apabila berdasarkan perhitungan matematis, dalam pemakaian sekitar 10 jam sehari dalam satu bulan hanya memakan biaya sebesar Rp. 260 ribuan saja.

Berkat kekuatan yang cukup besar tersebut, membuat AH-AP7UHL optimal mendinginkan ruangan hingga ukuran 13 meter persegi. Terdapat pula fitur Plasmacluster Ion HD 7000 yang bisa membunuh ion negatif di udara. Sehingga akan lebih sehat bagi Anda dan keluarga.

Suara AC ini juga tidak akan mengganggu tidur Anda, karena terdapat fitur Baby Sleep Mode. Sehingga ruangan kamar akan terasa sejuk dan nyaman, tanpa adanya suara bising dari AC. 

4. Midea MSFO-05CRLN AC Low Watt

Merk Midea MSFO-05CRLN AC Low Watt ini dibanderol dengan harga mulai dari p.2,8 juta.

Kelebihan dari pendingin ruangan ini, memiliki kemampuan mengatur suhu yang disesuaikan dengan suhu tubuh, tingkat kebisingan rendah, serta dilapisi material dengan kualitas terbaik.

Midea MSFO-05CRLN2 ini masuk dalam kategori low watt ukuran 1/2 PK dan merupakan jenis AC split yang cepat dingin. AC ini dapat menyesuaikan suhu lingkungan secara atomatis dan yang pasti tidak menimbulkan kebisingan. Sehingga akan membuat tidur Anda dan keluarga lebih nyaman.

Kelebihan lainnya yaitu adanya teknologi refrigeran terbaru yang membuat proses pendinginan sangat cepat. Total konsumsi dayanya hanya 330 watt. Midea mengklaim jika penggunaan AC ini hanya sekitar 30% setiap bulannya.

Pada bagian outdoor, mesin pendingin ruangan ini juga dilapisi dengan material kualitas terbaik yang kuat untuk menghadapi berbagai kondisi cuaca. Tampilannya serupa AC split pada umumnya dengan bodi plastik yang kuat.

5. LG AC Low Watt D10SMV

Harga yang dibanderol dari LG AC Low Watt D10SMV ini mulai dari Rp.5,5 juta.

Pendingin ruangan satu ini dapat menyesuaikan kebutuhan ruangan dan listrik secara otomatis. Dengan dilapisi material anti-korosif agar ketahanan AC lebih lama dan awet, mudah dalam perawatan, serta memiliki banyak fitur pendukung.

Merk AC terbaik LG D10SMV ini, memiliki teknologi ionizer yang dapat memberikan udara dingin dan menghasilkan kualitas udara bersih, bebas bau, bakteri, alergen, virus, dan debu mikro lainnya.

Pendingin ruangan ini juga memiliki fitur Auto Cleaning yang mencegah bakteri, bau, dan jamur tumbuh di dalam AC. Rongga udara di sekitar bodi mesin indoor dan outdoor dapat membantu masuknya aliran udara untuk membantu mengeringkan bagian dalam ketika mesin sudah mati.

Jika Anda menginginkan udara agar lebih cepat dingin, kamu bisa memilih fitur Jet Mode, kemudian AC akan sanggup menurunkan suhu udara hingga 16 derajat Celsius dalam waktu 30 menit. Terdapat pula fitur Comfort Air, kamu merasakan hembusan udara sejuk dengan kebisingan rendah.

Tidak sampai disitu, keunggulan lainnya terdapat pada fitur Energy Control. Dengan fitur ini, anda bisa mengoptimalkan penghematan listrik dengan opsi pengaturan tingkat konsumsi listrik dan kapasitas pendinginan. Dengan teknologi smart inverter, AC ini sanggup menghemat energi sampai 70%. Dengan daya sekitar 670 watt saja.

Itulah 5 rekomendasi merk AC terbaik dengan harga terjangkau. Jangan lupa untuk membeli sesuai kebutuhan ya. Selamat mencoba. (*).

BACA JUGA : Sensasi Kesegaran Dengan Merk AC Terbaik, Hadirkan Kenyamanan di Setiap Sudut Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: