Simak 7 Rekomendasi Merk AC Terbaik 2024, Dengan Fitur Unggulan dan Watt Rendah

Simak 7 Rekomendasi Merk AC Terbaik 2024, Dengan Fitur Unggulan dan Watt Rendah

AC Watt Rendah--

DISWAY JOGJA- Rekomendasi merk Ac terbaik tahun 2024 ini muncul dengan beragam fitur unggulan dan watt yang rendah. Buat kamu yang berencana ingin memberli pendingin ruangan, wajib untuk simak hingga akhir.

Udara panas memang membuat kita mudah berkeringat dan merasa tidak nyaman. Penggunaan AC memang dinilai sangat membantu untuk memberikan suhu ruangan yang sejuk. Beberapa rekomendasi merk AC terbaik di 2024 pun dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Rekomendasi merk AC terbaik tahun 2024 ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan, yang menambah kualitas dan kebutuhan. Sehingga konsumen akan merasa lebih nyaman.

Artikel ini akan membahas terkait rekomendasi merk AC terbaik 2024 dengan fitur unggulan dan watt yang rendah. Simak hingga akhir ya sebelum kamu membelinya.

BACA JUGA : Merk AC Terbaik Haier, Mampu Mendinginkan Ruangan Secara Maksimal Saat Panas Mencapai 46 Derajat Celcius

Berikut 7 AC terbaik 2024, dengan fitur berkualitas dan watt rendah.

1. Daikin STC15NV

Rekomendasi AC terbaik di tahun 2024 ada Daikin STC15NV yang punya kualitas bagus. Dilansir dari situs resminya, AC Daikin ini memiliki kisi-kisi bersudut lebar yang melengkung halus memberikan lebar cakupan aliran udara.

Pada perangkat pendinginnya menggunakan refrigeran generasi terbaru R32 yang ramah lingkungan dengan 0 ODP (Ozone Depletion Potential) dan lebih cepat dingin.

Fitur unggulan dari AC ini yaitu fitur diagnosis mandiri. Nantinya fitur ini akan menampilkan kode kerusakan pada panel tampilan digital remote control nirkabel untuk perawatan cepat dan mudah.

Menariknya, AC akan mengingat pengaturan mode operasi (pendinginan, kering dan kipas saja). Sementara aliran udara, suhu dan secara otomatis kembali ke pengaturan tersebut ketika listrik menyala setelah padam. Daya yang dikeluarkan oleh AC merek ini yaitu sebesar 389 Watt.

2. Sharp AH-A5UCY

7 Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik 2024, Watt Rendah Harga Murah-1AC 1/2 PK dari Sharp ini memiliki beberapa fitur unggulan. Salah satunya Turbo Cooling yang bisa menghantarkan udara dingin ke seluruh ruangan dengan cepat.

Ada juga Self Diagnosis yang akam memberikan notifikasi ketika AC tidak berfungsi dengan normal. Dimana akan panel akan berkedip untuk menunjukkan kode eror yang terjadi.

Lalu fitur X-Fan Function akan memastikan tidak ada sisa air didalam saluran udara. Untuk dayanya sendiri AC Sharp AH-A5UCY mengonsumsi daya sebesar 350 Watt.

3. LG T06EV4

LG T06EV4 juga menjadi salah satu rekomendasi merk AC terbaik tahun 2024. Yang menjadi kunggulan dari merek AC ini yaitu ada pada keberadaan fitur Watt Control. Adanya fitur ini, kamu dapat mengatur konsumsi daya listrik (watt) dalam tiga pilihan tingkatan yang bisa disesuaikan.

Terdapat pilihan daya dari yang paling besar sebesar yaitu 419 Watt hingga yang terendah 215 Watt. Dengan fitur tersebut, kamu tak perlu lagi mematikan perangkat elektronik lain untuk dapat mengaktifkan AC.

Keunggulan lain dari AC 1/2 PK ini juga memiliki Pre-Filter yang akan menyaring partikel debu. Termasuk fitur Auto Cleaning yang akan mengeringkan embun pada bagian dalam untuk memastikannya selalu tetap bersih.

Setiap unit AC LG T06EV4 akan mendapatkan garansi kompresor 10 tahun. Gimana tertarik membeli?

4. Samsung AR05JRFSVURN

Rekomendasi selanjutnya ada pada merk AC Samsung AR05JRFSVURN. Watt Rendah dan harga yang terjangkau menjadi salah satu kelebihan dari merek AC ini. Selain itu juga memiliki teknologi canggih yang mendinginkan udara di ruangan secara optimal dengan konsumsi daya listrik yang rendah loh.

Fitur keunggulan dari pendingin ruangan merk Samsung ini, yaitu memiliki fitur Fast Cooling yang bekerja cepat mencapai suhu yang di inginkan. Daya listriknya yaitu hanya 350 Watt, sehingga akan lebih menghemat pengeluaran daya listrik.

Keunggulan lainnya yaitu terdapat filter anti bakteria yang akan menjaga dari debu, bakteri, hingga virus, bahkan bau sekalipun. Kinerja AC ini juga senyap sehingga tidak akan membuat istirahat kamu bersama keluarga terganggu serta tetap nyaman.

Tidak sampai disitu, desain yang ditampilkan oleh Samsung AR05JRFSVURN ini sangat elegan dengan mengusung warna putih tulang. Karenanya dapat memberikan kesan tersendiri sebagai dekorasi mewah di rumah.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik Untuk Kamar Bayi Harga Terjangkau, Dijamin Aman dan Sehat

5. Midea MSFL-05CR

Midea MSFL-05CR juga memiliki beberapa fitur unggulan dan watt yang rendah, sehingga masuk dalam rekomendasi Ac terbaik 2024. Dengan harga yang terjangkau, AC ini masuk ke dalam jajaran AC low watt yang hemat konsumsi daya listrik dengan hanya 260 watt saja.

Fitur unggulan dari pendingin ruangan merek ini yaitu adanya fitur Turbo Mode, sehingga proses pendinginan lebih cepat. Desai dari AC ini dibuat dengan konsep Hidden Display, yang tentunya sangat cocok jika difungsikan pula sebagai dekorasi rumah.

Selain itu, Midea MSFL-05CR juga memberikan kesegaran maksimal dalam ruangan, karena adanya filter antibakteria yang menyaring berbagai partikel kecil berbahaya seperti debu, bakteri, jamur, hingga virus.

6. Panasonic CS-XN5SKJ

Berikutnya adalah Panasonic CS-XN5SKJ yang menjadi salah satu yang terbaik 2024. Dengan Watt Rendah, AC ini termasuk dalam seri low watt. Dilengkapi pula dengan sensor canggih ECONAVI yang sanggup menyesuaikan suhu ruangan berdasarkan keberadaan dan pergerakan manusia serta cahaya matahari yang masuk.

Fitur unggulan AC Panasonic ini, juga memiliki fitur Nano-G yang akan menangkap dan melumpuhkan berbagai partikel kecil berbahaya di udara, seperti debu, bakteri, jamur, bahkan virus sekalipun.

Konsumsi daya Listrik dapat menghemat hingga 20%. Dengan adanya fitur ECO SMART 3,  pendingin ruangan ini akan bekerja denagn pintar untuk meningkatkan suhu udara di ruangan 1 derajat per jamnya (setelah di aktifkan selama 2 jam). Untuk konsumsi daya dari AC ini yaitu sebesar 320 Watt.

7. Akari 055FLW

Rekomendasi terakhir yaitu Akari 055FLW sangat cocok untuk pemakaian rumahan. Dengan watt yang rendah, Ac ini hanya menyedot daya listrik yang sebesar 320 watt pada tegangan 220 – 240 V. 50 Hz.

Keunggulan lain dari Ac merek ini yaitu, menggunakan refrigerant R-410 yang ramah lingkungan sehingga bebas CFC dan HCFC. AC akari juga sudah menggunakan Healthy Nano Silver filter, sehingga udara yang di hasilkan dingin dan bersih.

Terdapat dua fitur yang melengkapi pendingin ruangan ini, yaitu auto start dan turbo cool yang bisa mempercepat pendinginan ruangan. terdapat pula timer otomatis, sehingga kamu dapat mengatur AC sesuai waktu yang ditentukan.

Itulah rekomendasi merk AC terbaik 2024 dengan fitur unggulan dan watt rendah, jadikan referensi di atas sebagai acuan saat kamu membeli pendingin ruangan ya. Selamat mencoba. (*).

BACA JUGA : Simak 7 Cara Memilih Merk Kulkas Terbaik Untuk Menyimpan Minuman Favoritmu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: