Lengkap Dengan Harganya, Ini 4 Rekomendasi Merk AC Terbaik Banyak Dicari Konsumen

Lengkap Dengan Harganya, Ini 4 Rekomendasi Merk AC Terbaik Banyak Dicari Konsumen

merk ac yang banyak dicari--Tokopedia

DISWAY JOGJA-Cuaca panas memang menjadi momok menakutkan bagi sebagian besar orang. Berkeringat deras, merasa gerah, dan sulit berkonsentrasi adalah hal-hal yang sering dialami ketika suhu udara meningkat. Untungnya, di era modern ini, kita memiliki solusi praktis untuk mengatasi masalah tersebut, yaitu merk AC terbaik (Air Conditioner) sebagai penyejuk ruangan anda.

AC tidak hanya memberikan kenyamanan dalam beraktivitas, tetapi juga dapat meningkatkan produktivitas dan membantu menjaga kesehatan. Udara yang sejuk dan segar dapat membantu menurunkan risiko dehidrasi, menjaga suhu tubuh tetap stabil, dan mencegah kelelahan akibat kepanasan. Namun, memilih merk AC terbaik yang tepat bukanlah perkara mudah. Anda perlu mempertimbangkan beberapa faktor seperti ukuran ruangan, efisiensi energi, fitur, dan tentunya anggaran yang Anda miliki.

Di pasaran, terdapat berbagai merk AC dengan kualitas dan harga yang beragam. Untuk membantu Anda dalam memilih, kami telah merangkum empat rekomendasi merk AC terbaik yang banyak dicari oleh para konsumen. Merk-merk ini dikenal karena kualitas produknya yang terjamin, fitur canggih, serta harga yang terjangkau.

Apakah Anda sudah siap untuk mengetahui rekomendasi merk AC terbaik yang kami siapkan? Jika iya, mari kita langsung simak ulasannya!

1.AC Mitsubishi 2 PK

Siapa yang tidak kenal Mitsubishi? Meski lebih dikenal sebagai produsen otomotif, ternyata Mitsubishi juga menghasilkan peralatan elektronik berkualitas, salah satunya adalah AC. Perusahaan asal Jepang yang berdiri sejak 1970 ini menghadirkan beberapa jenis AC terbaik untuk kamar tidur.

AC buatan Mitsubishi dirancang untuk membuat penggunaan daya listrik di rumah sehemat mungkin, tapi tetap memberikan udara dingin yang maksimal. Salah satu produk unggulannya adalah AC Mitsubishi 2 PK (SRK-18 CS) dengan rentang harga Rp5.200.000 – Rp7.200.000.

2. AC Denpoo DDS 09

Kalau Anda mencari brand AC terlaris buatan lokal, Denpoo bisa menjadi pilihan yang tepat. Perusahaan asli Indonesia ini telah berdiri sejak 1990 dan bermarkas di Pluit, Jakarta Utara. AC buatan Denpoo tentu punya kualitas yang dapat diandalkan dan telah dilengkapi dengan fitur-fitur masa kini.

Seperti mode super cool dan powerful, active filter untuk penyaringan udara kotor yang maksimal, hingga ionizer. Salah satu produk unggulannya adalah AC Denpoo DDS 09 dengan rentang harga Rp2.600.000 – Rp5.200.000.

BACA JUGA : 5 Merk AC Terbaik ½ PK Termurah, Hemat Daya dan Berkualitas

3. AC Midea 05 CRLN2

Jangan lewatkan juga Midea, merk AC terbaik yang bisa jadi pilihan tepat bagi Anda di rumah. Perusahaan ini banyak memproduksi peralatan elektronik dan telah berdiri sejak 1968 di Guangdong, China. AC Midea ditawarkan dengan berbagai model yang variatif dan dilengkapi fitur terkini.

Seperti intelligent cool untuk penyesuaian dengan cuaca, flash cooling untuk dingin yang lebih cepat, hingga silky cool. AC ini memastikan udara di dalam kamar bersih, segar, dan sehat. Salah satu produk unggulannya adalah AC Midea 05 CRLN2 dengan rentang harga Rp3.350.000 – Rp4.500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: