Rekomendasi Merk AC Terbaik 1/2 PK Low Watt: Dinginnya Nyaman, Tagihan Listrik Nggak Bikin Panik

Rekomendasi Merk AC Terbaik 1/2 PK Low Watt: Dinginnya Nyaman, Tagihan Listrik Nggak Bikin Panik

Rekomendasi Merk AC Terbaik 1/2 PK Low Watt--

DISWAY JOGJA - Rekomendasi merk AC terbaik 1/2 PK low watt ini siap bikin suasana dirumahmu makin adem. Bahkan kamu nggak perlu khawatir tagihan listrik, karna akan tetap terjaga dengan baik.

Merk AC terbaik sendiri memang sering dijadikan pahlawan di musim panas. Namun, kamu juga jangan asal-asalan ketika membeli sebuah pendingin ruangan seperti ini. 

Kali ini kita bakal bahas beberapa merk AC terbaik 1/2 PK low watt yang cocok buat kamu. Tentunya, bisa bikin kamu tetap nyaman dan tanpa khawatirin tagihan bulanan.

Nah, buat kamu yang makin penasaran dengan merk AC apa saja yang cocok untuk dimiliki. Berikut adalah rekomendasi merk AC terbaik 1/2 PK low watt yang hemat listrik:

BACA JUGA : Deretan List Harga Merk AC Terbaik 1/2 PK Low Watt Termurah, Produknya Bisa Cek Disini

1. AC 1/2 PK Midea

Rekomendasi merk AC 1/2 PK yang pertama adalah Midea. AC Midea MSAF-05CRN2, meski tanpa teknologi inverter tapi tetap hemat energi juga loh.

AC ini cuma butuh daya sekitar 350 watt aja ketika digunakan. Jadi kamu nggak perlu khawatir dengan tagihan listrik setiap bulanya.

Ditambah dengan kapasitas pendinginan 5000 BTU/h yang bikin nyaman penggunanya. Cocok banget buat kamu yang punya ruangan sampe 10 m2. 

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk AC terbaik 1/2 PK Low watt Yang Bagus dan Awet

2. Polytron AC Deluxe2 1/2 PK

Duduk manis di peringkat ketiga, AC ini nggak main-main dalam memberikan kesejukan. Menjadi rekomendasi merk AC terbaik 1/2 PK, dengan teknologi i-Feel yang udara dinginya mengalir presisi.

Bahkan tagihan listrik tidak membuat melonjak tinggi ketika menggunakan AC ini. Ditambah udara dingin yang sejuk bisa diatur kemana saja sesuai keinginan kamu.

Yang bikin makin oke, Polytron AC Deluxe2 1/2 PK ini juga punya garansi produk yang bikin tenang hati. Nggak tanggung-tanggung bisa sampai sekitar 13 tahun loh, nggak cuma dingin tapi bikin tenang kan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: