Cari Kulkas Berkualitas Untuk Menyimpan ASI, Berikut 5 Merk Kulkas Terbaik Yang Paling Direkomendasikan

Cari Kulkas Berkualitas Untuk Menyimpan ASI, Berikut 5 Merk Kulkas Terbaik Yang Paling Direkomendasikan

merk ac terbaik untuk menyimpan asi-Reptile8488-istockphoto

Dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan cocok menjadi pilihan untuk tempat penyimpanan ASI dengan ruang yang luas.

BACA JUGA : Rekomendasi 5 Merk Kulkas Paling Bagus Ukuran Mini Cocok Buat Kamu Si Anak Rantau

3. Sanyo Aqua AQF-S4

Kulkas khusus untuk menyimpan ASI ini sangat hemat daya, bagaimana tidak bahkan kulkas ini memiliki konsumsi daya sekitar 50 watt saja. Selain itu kulkas ini mampu menampung hingga 200 kantong ASI atau 130 botol kaca ASI melalui rak susunnya yang berjumlah 4 buah.

Yang tak kalah penting yaitu produk ini memiliki fitur Full Insulation untuk menjaga kerapatan pintu kulkas dan pendinginan akan lebih cepat. Dengan harga kulkas sekitar Rp 2 jutaan saja saja sudah membawa pulang kulkas impian ini.

4. LG GN-IN304

Dengan harga Rp 3 jutaan, merk kulkas terbaik ini bisa menjadi pilihan bunda untuk menyimpan ASI. Dengan 6 rak, 1 laci, dan rak pada bagian pintunya ini termasuk fitur smart storage.

Freezer ini juga dibekali dengan teknologi direct shelf cooling yang mampu memberikan pendinginan secara merata pada diseluruh bagian. Yang menariknya adalah produk ini memiliki teknologi bio shield untuk menjaga ASI dari jamur dan bakteri.

5. Samsung Cool Pack

BACA JUGA : Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu Ini Punya Kapasitas Yang Besar Dijamin Berkualitas

Kelebihan produk ini adalah mampu mempertahankan suhu dingin selama 9 – 12 jam walaupun sedang dalam keadaan listrik padam. Sehingga ASI tidak akan basi dan bisa diberikan untuk bayi.

Jika bunda ingin lebih berhemat, kulkas ini bisa menjadi solusi sebab tidak hanya berisi freezer saja namun juga terdapat ruang pendingin. Dengan harga sekitar Rp 4 jutaan, kulkas ini sudah dilengkapi dengan Anti Bacterial Protector jadi bakteri dan bau dari makanan lain tidak akan tercampur.

Memilih merk kulkas terbaik apalagi untuk menyimpan ASI, memang memerlukan banyak pertimbangan. Namun dengan daftar produk kulkas di atas diharapkan bunda dapat menemukan kulkas sesuai dengan kebutuhan bunda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: