Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Hemat Listrik dengan Harga Cuma Rp2 Jutaan

Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Hemat Listrik dengan Harga Cuma Rp2 Jutaan

Rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu dengan harga mulai 2 jutaan-blibli.com-

diswayjogja.com - Merek kulkas terbaik 2 pintu masih menjadi primadona di kalangan masyarakat karena memisahkan dua jenis ruang pendingin sehingga makanan yang harus beku dan hanya perlu disimpan di suhu rendah saja tidak lagi tercampur jadi satu.

Saat ini, pilihan produk merek kulkas terbaik 2 pintuyang ada di pasaran juga sangat beragam dan banyak diproduksi oleh berbagai pabrikan, baik lokal maupun multinasional.

Bahkan, ada berbagai merek kulkas terbaik 2 punya yang diklaim berdaya rendah dan hemat listrik, beberapa di antaranya sebagai berikut.

1. Sharp SJ-236MN

Merek kulkas terbaik 2 pintu yang pertama datang dari Sharp dengan seri SJ-236MN yang sudah dibekali dengan kompartemen yang lega sehingga mampu menampung banyak makanan di dalamnya.

BACA JUGA:3 Pilihan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Samsung, Harga Ekonomis, Fitur Jempolan dan Tampilan Megah

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Sanken, Tampil Cantik dengan Fitur Canggih

Tidak hanya besar, produk kulkas ini juga memiliki tray dari kaca tempered glass yang kokoh dan mampu menahan beban hingga 100 kg.

Selain besar dan kokoh, daya listrik yang dibutuhkan agar kulkas Sharp SJ-236MN dapat beroperasi terbilang kecil, hanya sekitar 75 Watt saja.

Harga: berkisar mulai dari Rp2,7 juta

2. Sanken SK-V231A-CB

Rekomendasi kulkas 2 pintu hemat listrik selanjutnya datang dari merek Sanken dengan seri SK-V231A-CB yang didukung dengan teknologi dinding HD tebal dan kokoh serta karet pintu berkualitas.

Lebih dari itu, merek kulkas terbaik 2 pintu ini juga dibekali dengan sistem pendinginan Fan Cooling yang membuat suhu makanan bisa dingin secara merata. 

Ditambah lagi, adanya dukungan fitur Cool Lock Freezer akan membantu menyimpan makanan dingin hingga 13 jam sehingga tidak akan basi meski listrik sedang padam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: idntimes.com