Cari Kulkas Berkualitas Untuk Menyimpan ASI, Berikut 5 Merk Kulkas Terbaik Yang Paling Direkomendasikan

Cari Kulkas Berkualitas Untuk Menyimpan ASI, Berikut 5 Merk Kulkas Terbaik Yang Paling Direkomendasikan

merk ac terbaik untuk menyimpan asi-Reptile8488-istockphoto

DISWAY JOGJA - Berbicara tentang ASI, tentu penyimpanan menjadi hal yang utama untuk menjaga kualitas ASI. Dengan memilih kulkas untuk menyimpan ASI bisa menjadi solusi, namun perlu pertimbangan juga dalam memilih merk kulkas terbaik.

Dengan memilih merk kulkas terbaik yang memiliki penyimpanan besar juga bisa menjadi pertimbangan bunda. Apalagi jika bunda memiliki ASI yang berlebih, maka penyimpanan yang luas sangat penting.

Memilih merk kulkas terbaik untuk tempat ASI tidak hanya memperpanjang umur ASI saja. Tetapi juga agar nutrisi yang terkandung selalu terjaga sehingga layak diberikan kepada bayi saat keadaan sedang darurat.

Perlu diketahui, bunda jangan menyimpan ASI dengan mencampurnya bareng makanan lainnya ya, agar tidak terkontaminasi dengan barang lain. Jika bunda bingung untuk memilih merk kulkas terbaik, berikut kami berikan daftar produk kulkas yang berkualitas.

1. Sanken SK-S160

Produk ini memang dirancang khusus untuk freezer ASI tanpa bunga es. Dengan satu pintu serta empat rak kaca yang mudah dilepas pasang sehingga bunda bisa menjaga kesterilan kulkas.

BACA JUGA : 5 Merk Kulkas Terbaik Polytron Berteknologi Canggih dan Hemat Energi, Cek Disini

Selain itu kulkas ini juga dibekali dengan fitur-fitur yang canggih berupa pembeku otomatis untuk menjaga kestabilan suhu di dalamnya. Menariknya lagi, kulkas ini cukup hemat energi dengan membawa teknologi pendingin yang efisien.

Kulkas dengan harga Rp 3 jutaan ini memiliki dinding HD yang tebal dan pada sehingga ASI akan tetap terjaga. Produk ini juga memiliki tingkat kebisingan yang sangat rendah serta ramah lingkungan.

2. Modena MW 10 W Chest Freezer

Merk kulkas terbaik dengan pintu atas ini memiliki kapasitas hingga 100 liter. Kulkas ini diklaim mampu menyimpan ASI dengan waktu yang cukup lama tanpa mengurangi kualitas.

Memiliki fitur Power Duo Cooling System sehingga makanan dapat beku dalam waktu yang singkat. Suhu terendah kulkas ini mencapai -25 derajat celcius dengan daya 123 watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: