6 Rekomendasi Merk AC Terbaik, Minim Listrik & Ramah di Kantong Bikin Suhu Ruangan Makin Adem

6 Rekomendasi Merk AC Terbaik, Minim Listrik & Ramah di Kantong Bikin Suhu Ruangan Makin Adem

Ac Murah Terbaik dengan daya listrik yang rendah--

DISWAY JOGJA - Air Conditioner (AC) merupakan alat penyejuk udara yang mungkin sudah banyak digunakan di mana saja, baik itu di rumah maupun di kantor sekalipun. Selain melihat kualitas, salah satu pertimbangan dalam memiliki merk AC terbaik dilihat dari wattnya, hingga seberapa efisien pengeluaran listriknya.

Kini sudah banyak brand AC yang berlomba-lomba meluncurkan produk terbaik dengan berbagai penawaran fitur. Untuk itu berikut beberapa rekomendasi merk AC terbaik, simak sampai habis ya.

Beberapa merk AC terbaik yang mungkin sudah dikenal kualitasnya di pasaran adalah seperti Sharp, LG, Panasonic Daikin, hingga Samsung. Nah, setiap produk tentunya memiliki fitur dan kelebihannya masing-masing. Apa itu? Berikut penjelasannya.

1. AC Daikin FTC 15NV14

Daikin merupakan salah satu brand merk AC terbaik yang namanya sudah dikenal di seluruh dunia. Dengan menggunakan teknologi terkini, AC Daikin kini memiliki berbagai fitur unggulan, salah satunya adalah Penghematan Energi yang dapat mengurangi penggunaan listrik hingga 70%.

Selain itu, AC Daikin juga memiliki Pengoperasian yang Tenang, serta Kontrol Aliran Udara yang Nyaman yang dirancang untuk memberikan pendinginan yang optimal. Harga: Rp2.900.000 - Rp5.900.000

2. AC Sharp Sayonara Panas Comfort Eco AH-A5UDL

Selanjutnya, Sharp juga menjadi bagian dari salah satu produk AC berkualitas yang sudah menggunakan teknologi Ion Plasmacluster, sehingga Anda bisa mendapatkan kesejukan dari 99,7% udara bersih di dalam ruangan.

Selain itu, AC buatan pabrikan Jepang ini juga mendukung teknologi J-Tech Inverter yang unggul, sehingga dapat mengurangi penggunaan listrik hingga 60%. Harga: Rp3.050.000 - Rp3.999.000

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik Wajib Kamu Punya di Rumah, Dijamin Bikin Sejuk dan Adem Jadi Makin Betah

3. AC Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP

Memiliki teknologi Sistem Pemurni E-ion canggih yang mampu membunuh virus, bakteri, dan jamur hingga 99%, tak heran jika Panasonic AC menjadi mesin pendingin ruangan berkualitas di tahun 2023.

Dengan fitur ini, udara di dalam ruangan bisa menjadi lebih sejuk dan segar, serta bebas dari berbagai kuman penyebab penyakit. Tidak hanya itu, keunggulan AC Panasonic lainnya adalah dilengkapi dengan teknologi Mild Dry Cooling yang dapat menjaga kelembapan ruangan hingga 10%.

Harga: Rp6.600 .000-Rp7.200.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: