Pantai Papua Terpopuler Wisata Terbaru 2024 Tampilkan Pemandangan Eksotis Cek Disini

Pantai Papua Terpopuler Wisata Terbaru 2024 Tampilkan Pemandangan Eksotis Cek Disini

Wisata Pantai di Papua Terpopuler 2024 Memiliki Pemandangan Eksotis-disway jogja-instagram.com/roubee

Sesuai dengan namanya yaitu Pasir Timbul pantai ini memiliki keunikan tersendiri berupa pasir yang timbul di tengah laut membentang luas. 

BACA JUGA : Telaga Bintang Raja Ampat? Wisata Terbaru 2024, Surga Tersembunyi di Papua Barat, Punya Asal-Usul Unik!

Mempunyai pasir yang putih halus dan air laut bening saking beningnya bisa melihat secara jelas biota laut. Terdapat aktivitas seru yang bisa kamu lakukan disini seperti bermain dengan pasir, snorkeling dan masih banyak lagi.

4. Pantai Sinokisi

Memiliki daya tarik tersendiri yang tidak kalah memikat dengan pantai lainnya, Pantai Sinokisi memiliki pasir putih yang halus, pepohonan disekelilingnya yang masih asri, serta pemandangan pantai yang eksotis mampu memikat wisatawan yang datang.

Jika ingin lebih dekat dengan alam kamu bisa bermalam di Pantai Sinokisi dengan mendirikan tenda. Uuntuk akses jalananya sudah cukup mudah dengan menggunakan motor.

5. Pantai Harlem 

Saat berkunjung ke Papu jangan sampai melewatkan tempat wisata Pantai Harlem. Pesona keidahan alamnya yang sangat memukau membuat Pantai Harlem banyak dikunjungi wisatawan. 

Terkenal dengan salah satu pantai terindah karena perpaduan pasir putih dengan bukit yang hijau. Ditambah dengan air laut yang jernih sehingga mampu melihat dengan jelas biota laut. 

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata di Pulau Papua yang tidak ada duanya!

Ombak di Pantai Harlem tidak cukup besar jadi untuk berenang sangat aman,  jika tidak ingin bermain air laut kamu bisa bermain dengan pasir pantai ditepi. Tempat wisata ini cocok dijadikan tempat menghabiskan waktu liburan atau melepas penat. 

Itu dia beberapa tempat wisata pantai di Papu yang populer 2024 memiliki pemandangan eksotis, nikmati liburan dengan keseruan yang berbeda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: