Pantai Papua Terpopuler Wisata Terbaru 2024 Tampilkan Pemandangan Eksotis Cek Disini

Pantai Papua Terpopuler Wisata Terbaru 2024 Tampilkan Pemandangan Eksotis Cek Disini

Wisata Pantai di Papua Terpopuler 2024 Memiliki Pemandangan Eksotis-disway jogja-instagram.com/roubee

DISWAY JOGJA- Berada di wilayah bagian ujung timur Indonesia, Papua dikenal dengan kekayaan alam yang melimpah. Papu juga memiliki banyak tempat wisata terbaru 2024 dengan keindahan alamnya yang sangat mempesona terutama keindahan Pantai dengan pemandangan eksotis. Papu memiliki pantai –pantai yang sangat populer.

Tidak hanya Raja Ampat saja, namun Papu memiliki banyak wisata terbaru 2024 pantai terpopuler dengan pemandangan eksotis yang wajib untuk dikunjungi. 

Berlibur ke Papua tidak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Pantainya yang sangat populer dan eksotis. Nikmati waktu liburan dengan memberikan kesan yang menarik dengan mengunjungi wisata terbaru 2024.

Berikut ini rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 pantai di Papua yang terpopuler dengan pemandangan eksotis yang tidak boleh terlewatkan :

1. Pantai Tablanusu

Pantai ini tidak kalah dengan pantai lainya yang ada di Papua pantai yang wajib untuk dikunjungi adalah Pantai Tablansu. Tempat wisata ini memiliki pemandangan yang sangat menawan dan bikin nyaman.

Pantai Tablanusu memiliki pasir putih yang halus saat mengenai kulit dan air lautnya jernih menambah keindahan sendiri dari Pantai Tablanusu. Kamu juga bisa melakukan aktivitas seru seperti bermain boats, berenang dengan melihat keindahan bawah lautnya.

BACA JUGA : Surga Tersembunyi Indonesia Bagian Timur? Wisata Terbaru 2024 Papua, Wajib Kamu Kunjungi Cek Disini!

Deretan pohon yang menjulang tinggi menambah suasa asri dan cukup tenang bisa menjadi pilihan tempat untuk menghabiskan waktu liburan atau menenangkan pikiran. 

2. Pantai Base G

Pantai terpopuler selanjutnya di Papua adalah Pantai Base G, pantai ini memiliki pemandangan yang eksotis memanjakan mata. Terbitnya matahari dari Pantai Base G sangat mempesona bikin terpikat. Memiliki daya tarik tersendiri membuat Pantai Base G selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di Pantai Base G mulai dari menyelam, memancing, mengelilingi pantai menggunakan perahu, dan masih banyak lagi. 

Jika dibandingkan dengan pantai Papua lainya Pantai Base G memiliki ombak cukup besar. Namun tidak usah khawatir, karena pemerintah sudah melakukan cara untuk mengurangi besarnya ombak.

3. Pantai Pasir Timbul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: