Rekomendasi Wisata Pantai Terindah Wisata Terbaru 2024 Madura, Spot Wajib Buat Liburanmu Biar Makin Seru

Rekomendasi Wisata Pantai Terindah Wisata Terbaru 2024 Madura, Spot Wajib Buat Liburanmu Biar Makin Seru

Rekomendasi Wisata Pantai Terindah di Madura 2024 yang Wajib Kamu Datangi untuk Liburan-disway jogja-instagram.com/photomadura

DISWAY JOGJA- Madura memiliki pilihan tempat wisata terbaru 2024 pantai dengan keindahan yang memukau kerap dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Madura terkenal dengan penghasil garamnya yang melimpah. 

Tidak kalah indahnya dengan pantai Bali, para wisatawan bisa menemukan tempat wisata pantai yang bikin betah dan memanjakan mata. Setiap pantai di Madura mempunyai ciri khas masing-masing yang tidak bisa ditemukan di destinasi wisata terbaru 2024 lainnya.

Kamu penasaran dengan keindahan pantai di Madura seperti apa ? jika sedang berlibur di Madura jangan sampai terlewatkan untuk datang ke wisata terbaru 2024 berupa pantai terindahnya di Madura. 

Berikut ini rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 pantai di Madura yang memiliki pesona keindahan yang memikat hati :

1. Pantai Mamburit

Pantai di Madura yang terkenal dengan keindahanya yaitu Pantai Mamburit, banyak wisatawan dari berbagai daerah berdatangan untuk bermain dengan air lautnya. Memiliki pasir putih yang halus dan bikin nyamann saat disentuh dengan kulit. 

BACA JUGA : Rekomendasi 4 Destinasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Pantai di Sampang Madura Jawa Timur Wajib Dikunjungi

Air lautnya yang berwarna hijau dan kondisi alam sekitarnya yang masih asri dan bersih menambah keindahan tersendiri dari Pantai Mamburit. 

Pantai Mamburit bisa menjadi pilihan tempat wisata bersama keluarga untuk menghabiskan waktu liburan yang tak terlupakan. 

2.  Pantai Camplong 

Pantai Madura yang memiliki pemandangan indah yaitu Pantai Camplong. Tempat wisata ini mempunyai ombak yang tenang cocok untuk berenang dan bisa bermain dengan pasir yang halus berwarna putih. 

Saat berkunjung ke Pantai Camplong sore hari akan disuguhkan pemandangan sunset yang sangat memukau bikin kamu betah. Terdapat spot foto yang menarik berada di dermaga cinta dan tulisan Pantai Camplong berukuran besar.

Jika ingin bermalam di Pantai Camplong kamu bisa menemukan hotel yang berada dekat dari pantai. Lokasi Pantai Camplong berada di Jl. Raya Camplong, Camplong, Kabupaten Pamekasan. 

3. Pantai Lombang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: