Dikenal Dengan Surga Tersembunyi, Berikut Info Lengkap Wisata Terbaru 2024 Pantai Melasti Bali Selalu Ramai

Dikenal Dengan Surga Tersembunyi, Berikut Info Lengkap Wisata Terbaru 2024 Pantai Melasti Bali Selalu Ramai

Dikenal Dengan Surga Tersembunyi, Berikut Info Lengkap Wisata Terbaru 2024 Pantai Melasti Bali Yang Selalu Ramai-Pantai Melasti Bali-

DISWAY JOGJA – Bukan rahasia lagi, kalau Bali jadi incaran wisata terbaru 2024. Selain tempat yang nyaman dan bikin kangen, banyaknya pantai yang ada bikin pengunjung senang.

Dari berbagai sisi, Bali menawarkan indahnya alam. Salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang terus ramai adalah Pantai Melasti. Berada di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Bali, panta ini gak pernah sepi.

Punya khasnya tersendiri, budaya Bali gak pernah mati untuk wisata terbaru 2024. Dan lagi, terhubung dengan lautan lepas yang juga berdekatan dengan pantai lainnya yang cukup populer buat pengunjung bisa menjelajah tempat.

Kuatnya budaya yang ditonjolkan buat Panta Melasti cukup diincar sebagai tempat wisata terbaru 2024. Berikut info lengkap mulai dari lokasi, harga tiket masuk, fasilitas, sampai daya tarik Pantai Melasti Bali :

BACA JUGA : Surganya Fotografer, Wisata Terbaru 2024 The Blooms Garden Bali Menyajikan Spot Cantik Setiap Sudutnya

1. Lokasi Pantai Melasti Bali

Pantai Melasti Bali ada di Desa Ungasan Kecamatan Kuta Selatan, Bali. Terbilang cukup dekat dengan kota. Jarak Pantai Melasti dari Bandara Ngurah Rai kurang lebih sekitar 16 kilometeran. Cuma butuh wajtu 30 menitan untuk sampai di Pantai Melasti Bali.

Bisa melalui Jalan Bypass Ngurah Rai, Garuda Wisnu Kencana. Lanjut ke Jalan Pura Batu Pageh, dan terakhir di Jalan Melasti. Sesampainya di Pantai Melasti Bali, pengunjung akan diberikan pemandangan yang cantik dan juga eksotis.

2. Harga tiket masuk Pantai Melasti Bali

Menikmati Pantai Melasti Bali, anak anak dikenakan harga 2 ribu per orang. Sedangkan, harga tiket masuk orang dewasa sebesar 8 ribu per orang. Selain tiket masuk, pengunjung juga akan diminta uang parkir. 

Bisa siapkan uang dulu sebelum mampir di Pantai Melasti Bali, untuk biaya parkir bervarian bergantung kendaraan. Parkir motor 2 ribu, sedangkan untuk mobil tarifnya 5 ribu. Dan bagi bus wisatawan atau mobil besar lainnya akan dikenakan biaya sebesar 10 ribu per kendaraan. 

BACA JUGA : Keindahan Alam Bali, Berikut Info Lengkap dan Lokasi Danau Bedugul Harga Tiket Masuk Untuk Wisata Terbaru 2024

3. Daya tarik Pantai Melasti Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: