Keindahan Alam Bali, Berikut Info Lengkap dan Lokasi Danau Bedugul Harga Tiket Masuk Untuk Wisata Terbaru 2024

Keindahan Alam Bali, Berikut Info Lengkap dan Lokasi Danau Bedugul Harga Tiket Masuk Untuk Wisata Terbaru 2024

Keindahan Alam Bali, Berikut Info Lengkap Danau Bedugul Harga Tiket Masuk Naik Untuk Wisata Terbaru 2024-Danau Bedugul Bali-

DISWAY JOGJA – Danau Bedugul punya nama lain yang di kenal dengan Danau Beratan, lokasi yang ada di kawasan Bedugul Bali ini cukup populer. Selain jadi wisata terbaru 2024 yang indah, ada sejarah menarik.

Wisata terbaru 2024 ini punya makna nama, Bedugul diambil dari kata Bedug dan Kul. Bedug menggambarkan mayoritas warga Bali yang memeluk Agama Islam di daerah Begugul. Sedangkan Kul menggambarkan alat tradisional Bali yang fungsinya mirip bedug.

Ramainya wisatawan Danau Bedugul, buat harga tiket masuk wisata terbaru 2024 ini meningkat mulai dari Januari 2024. Baik wisatawan lokal maupn mancanegara merasakan kenaikan HTM Danau Bedugul.

BACA JUGA : Tempat Nongkrong Anak Muda, 10 Wisata Terbaru 2024 di Bedugul Bali Sajikan Spot Menawan Cek Disini

Berikut informasi lengkapnya :

1. Daya tarik Danau Bedugul

Berada di lahan seluas 375 hektar, dengan ketinggian 1.239 meter mdpl. Udara yang sejuk dan pemandangan yang cantik buat wisatawan betah. Menjadi rekomendasi wisata terbaru 2024 yang asik dan asri, Danau Bedugul cukup ikonik.

Dengan segarnya alam di sekitar Danau Bedugul buat wisatawan betah. Dan lagi, mejadi ikonik Bali wisatawan menjadikan spot foto yang cantik. Selain itu, adanya Pura Ulun Danu di tengah danau punya daya tarik sendiri. 

– Pura Ulun Danu

Jadi unik dengan adanya Pura di tengah danau, Pura Ulun Danu mengapung di atas air. Jadi tempat persembahan Sang Hyang Dewi yang dipercaya bisa sebagai kesuburan wanita dan pria. Gak heran banyak pasangan yang masuk ke dalam Pura Ulun Danu.

Biasanya mereka yang honeymoon akan singgah sebentar di Pura Ulun Danu. Selain itu, arsitektur yang khas buat Pura Ulun Danu berbeda dengan tempat lainnya. Adanya atap betingkat punya makna sendiri.

Tingkatan tingkatan di Pura Ulun Danu melambangkan Dewa Dewa yang dipercaya Umat Hindu. 11 tingkatan melambangkan Dewa Wisnu, lalu 7 tingkatan melambangkan Dewa Brahma, dan 3 tingkatan melambangkan Dewa Siwa.

– Permainan air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: