Spot Rekreasi dan Edukasi, Simak Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 The Nice Funtastic Park

Spot Rekreasi dan Edukasi, Simak Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 The Nice Funtastic Park

Wisata Terbaru 2024 The Nice Funtastic Park Cianjur, Jawa Barat-sudutwisata.com-google

DISWAY JOGJA - Jawa Barat memiliki beragam destinasi wisata terbaru 2024 yang tidak ada habisnya. Salah satu wisata yang menarik perhatian wisatawan yaitu The Nice Funtastic Park yang berada di Kabupaten Cianjur.

Destinasi wisata terbaru 2024 ini merupakan taman rekreasi keluarga yang menawarkan wisata edukatif dan berbagai wahana seru dan menarik yang bisa dinikmati anak-anak maupun orang dewasa.

Selain itu, wisata terbaru 2024 The Nice Funtastic Park juga menyajikan panorama alam indah. Tempat wisata ini cocok untuk liburan bersama keluarga.

Bagi kamu yang ingin berkunjung, berikut informasi mengenai wisata terbaru 2024 The Nice Funtastic Park mulai dari lokasi, jam buka, harga tiket hingga daya tarik.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pulau Rubiah Aceh, Surga Tersembunyi Bagi Milenial

Lokasi The Nice Funtastic Park

Lokasi wisata The Nice Funtastic Park berada di Jalan Mariwati KM 11, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk The Nice Funtastic Park

The Nice Funtastic Park buka setiap hari dengan jam operasional saat weekday yaitu mulai dari pukul 09.00 – 17.00 WIB. Sedangkan saat weekend buka mulai dari pukul 08.00 – 17.45 WIB.

Harga tiket masuk tempat wisata ini sangat terjangkau bagi wisatwan yaitu sebesar Rp 30.000 saat weekday dan Rp 35.000 saat weekend.

Harga tersebut sudah termasuk memasuki kawasan tempat wisata dan berfoto di beberapa spot yang tersedia secara gratis. Namun, bagi wisatawan yang ingin menikmati wahana yang tersedia akan dikenakan biaya tiket tersendiri.

Daya Tarik The Nice Funtastic Park

1. Pemandangan Alam Indah

Ketika memasuki kawasan tempat wisata ini, wisatawan akan disambut pemandangan indah dengan pegunungan yang sangat mempesona. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: