Keindahannya Bagaikan Surga, Telaga Sunyi Banyumas Wisata Terbaru 2024 Paling Diminati Saat Lebaran Cek Disini

Keindahannya Bagaikan Surga, Telaga Sunyi Banyumas Wisata Terbaru 2024 Paling Diminati Saat Lebaran Cek Disini

Telaga Sunyi Banyumas Wisata Terbaru 2024 --Youtube

Waktu terbaik untuk berkunjung di wisata paling update yang ada di Banyumas ini adalah waktu sore hari atau pagi hari, yang mana suasanya masih sejuk dan asri. Bahkan, rekomendasi destinasi liburan ini paling diminati wisatawan saat libur lebaran. Terlebih, suasananya yang alami patut menjadi pilihan berlibur bersama keluarga untuk menghabiskan waktu liburan.

Adapun untuk harga tiket masuk atau HTM untuk bisa ke Telaga Sunyi Banyumas ini adalah Rp. 15.000, per orang dengan jam buka dari Telaga Sunyi Banyumas ini adalah dari pukul 08.00 sampai dengan jam 17.00.

BACA JUGA : Bisa Sembuhkan Penyakit? Begini Mitos dan Keindahan Wisata Terbaru 2024 Pancuran 7 Baturaden Banyumas

Yuk, jangan tunggu lama-lama segera datang langsung liburan ke wisata alam andalan Telaga Sunyi Banyumas, dijamin kamu ketagihan. Pastikan juga kamu harausa bawa kamera untuk bisa membagikan momen-momen terkeren di destinasi wisata ini.

Banyak spot-spot yang bisa kamu coba loh untuk mengabadikan momen bersama keluarga, sahabat, teman, saudara, atau pasangan. Ayo, jadikan liburanmu berkesan dan tak terlupakan di wisata terbaru 2024 yang sedang hits di Banyumas ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: