Nikmati Liburan Wisata Terbaru 2024, Pemandangan Alam Kawasan Argo Kawah Rengganis Ciwidey Bandung Cek Disini

Nikmati Liburan Wisata Terbaru 2024, Pemandangan Alam Kawasan Argo Kawah Rengganis Ciwidey Bandung Cek Disini

Menikmati Liburan Wisata Terbaru 2024, Pemandangan Alam Di Kawasan Argo Kawah Rengganis Ciwidey Bandung-Kawah Rengganis Ciwidey Bandung-

Kawah Rengganis bermula dari letusan Gunung Sunda Purba di jaman bahela. Sudah jutaan tahun berlalu, tapi kawasan ini sangat enak dinikmati. Apalagi panorama alam kolam air panasnya. Di percaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit, bahkan Kawasan Argo Kawah Rengganis sering di gunakan sebagai tempat prewedding.

Selain tempat yang menarik, Kawasan Argo Kawah Rengganis menjadi populer dengan jembatan gantung yang ada. Tekenal dengan Rengganis Supension Bridge, dengan panjang 370 meter. Jembatan gantung yang di bangun di atas kawasan Gunung Patuha menjadi jembatan tepanjang di Asia.

Dengan melintasi jembatan gantung, pengunjung akan di puaskan dengan pemandangan dan panorama alam yang indah. Sangat mempesona dan penuh daun hijau yang menyegarkan mata, di sana pengunjung akan lebih mendapatkan udara segar.

sebab Kawasan Argo Kawah Rengganis melarang orang untuk merokok. Selain udara lebih sehat, waktu melewati jembatan gantung dilarang lari. Bahkan harus tenang, tanpa menggoyangkan jembatan selama melintas. Pengelola setempat akan mengarahkan pengunjung agar tetap aman dan nyaman.

4. Harga tiket masuk Kawasan Argo Kawah Rengganis

Dengan beragam fasilitas yang ada, berikut harga tiket masuk lengkap di Kawasan Argo Kawah Rengganis :

– Harga tiket Kawah rengganis 20 ribu per orang

– Harga tiket Kawah Rengganis dan jembatan gantung sekali melintas 70 ribu per orang

– Harga tiket masuk terusan 100 ribu per orang

– Harga tiket terusan ini lebih menguntungkan pengunjung. Selain bisa masuk dan menikmati jembatan gantung, berbagai wahana bisa di coba. Bahkan ada Glamping Lakeside, bisa ke Situ Patenggang.

Wahana yang bisa dinikmaati seperti walking track lakeside, pinisi resto, strawberry farm, golesat circuit, balcone spider, dan bukit kelinci. Lebih seru bukan?? Bisa menjelajah Kawasan Argo Kawah Rengganis secara keseluruhan.

BACA JUGA : Mengisi Libur Lebaran dengan Mengunjungi Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas di Ciwidey

Kawasan Argo Kawah Rengganis jadi incaran wisata tebaru 2024 karena keunikan, dan daya tarik yang di pnya. Selain punya udara sejuk yang menyegarkan, Kawasan Argo Kawah Rengganis punya jembatan terpanjang di Asia. Bahkan pesona alam yang di tawarkan sangat menggoda dan estetik dipandang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: