Nikmati Liburan Wisata Terbaru 2024, Pemandangan Alam Kawasan Argo Kawah Rengganis Ciwidey Bandung Cek Disini

Nikmati Liburan Wisata Terbaru 2024, Pemandangan Alam Kawasan Argo Kawah Rengganis Ciwidey Bandung Cek Disini

Menikmati Liburan Wisata Terbaru 2024, Pemandangan Alam Di Kawasan Argo Kawah Rengganis Ciwidey Bandung-Kawah Rengganis Ciwidey Bandung-

DISWAY JOGJA – Jiwa petualang cocok banget liburan wisata terbaru 2024 di Kawasan Argo Kawah Rengganis Ciwidey Bandung. Punya tata letak yang strategis dan indah dipandang.

Pesona alam yang ada buat jiwa lebih tenang, menjadi rekomendasi wisata terbaru 2024. Banyak panorama alam yang di sajikan dan cukup menarik serta unik.

Menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang cukup lengkap, Kawasan Argo Kawah Rengganis jadi objek wisata yang estetik. Berada di Kampung Cibuni Desa Patengan Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Penginapan Idaman di Ciwidey Pas Buat Libur Lebaran Simak Ulasan Lengkapnya Disini

Berikut info lengkap Kawasan Argo Kawah Rengganis yang asik untuk wisata terbaru 2024 :

1. Operasional Kawasan Argo Kawah Rengganis

Kawasan Argo Kawah Rengganis menjadi tempat wisata yang asik. Selain pemandangan menarik, Kawasan Argo Kawah Rengganis buka setiap hari. Bisa dinikmati keindahan alamnya, pengunjung bisa datang di jam 8 pagi sampai jam 5 sore.

2. Rute Kawasan Argo Kawah Rengganis

Demi sampai ke Kawasan Argo Kawah Rengganis, dari arah Kota Bandung kurang lebih membutuhkan waktu 1.5 jaman. Dengan jarak berkisar 50 meteran, perjalanan menuju Kawasan Argo Kawah Rengganis bisa di mulai dari Jendral Sudirman.

Dari Jendral Sudirman, masuk ke Jalan Jamika, ambil arah keluar Tol Pasir Koja. Setelahnya masuk ke Jalan Raya Soreang Ciwidey, lanjut di jalan Raya Ciwidey, Jalan Kurungan danterakhir ke Jalan Ciwidey Pantengan. Silahkan di jelajah, dan semoga menyenangkan!

BACA JUGA : Surga Tersembunyi Dibalik Kebun Teh? Wisata Terbaru 2024 Bukit Jamur Ciwidey, Suguhkan Nuansa Romantis!

3. Daya tarik Kawasan Argo Kawah Rengganis

Menjadi kawasan wisata alam bernuansa kawah yang asik. Panorama alam dan sejuknya udara yang ada punya khas Kawasan Argo Kawah Rengganis. Yap betul, aroma belerang yang kuat bikin kawasan ini jadi terlihat berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: