Mengisi Libur Lebaran dengan Mengunjungi Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas di Ciwidey

Mengisi Libur Lebaran dengan Mengunjungi Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas di Ciwidey

Wisata terbaru 2024 pemandian air panas ciwidey--google

DISWAY JOGJA - Bandung memiliki banyak wisata terbaru 2024 khususnya pemandian air panas yang akan menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah di daerah Ciwidey, berada di selatan Kota Bandung dengan areanya berupa gunung dan perbukitan.

Berada di dataran tinggi, membuat Ciwidey memiliki daerah yang dingin dan segar. Cocok sekali untuk berendam pemandian air panas di wisata terbaru 2024.

Kamu dapat mengunjungi tempat pemandian air panas wisata terbaru 2024 di Ciwidey kapanpun. Apalagi saat libur lebaran nanti, lokasi ini cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga besar.

Ciwidey memiliki wisata terbaru 2024 pemandian air panas yang banyak, berikut adalah daftar tempatya.

1. Air Panas Ciwalini

Berada di ketinggian 2400 mdpl kaki Gunung Patuha. Selama perjalanan menuju ke tempat ini, wisatawan akan ditemani dengan panorama alamnya yang indah.

BACA JUGA : Mulai Dari Kawah Putih, Berikut 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Ciwidey, Nikmati Liburan Bikin Seru!

Bahkan saat sudah sampai di lokasi, wisatawan akan disambut dengan pemandangan hamparan kebun teh yang mengelilingi tempat ini. Menambah kesegaran di tempat pemandian air panas ini.

Adanya bukit – bukit di sekitarnya juga menambah kenyamanan tempat ini. Wisatawan cukup membayar utuk tiket masuknya sekitar Rp 20.000 saja.

2. Kampung Cai Ranca Upas

Dulunya tempat wisata ini terkenal dengan area camping ground dan tempat penangkaran rusa. Tetapi sekarang wisatawan bisa menikmati pemandian air panas alami yang berasal dari mata air Gunung Patuha.

Wisatawan juga dapat berkunjung ke peternakan rusa. Selain itu, wisatawan juga dapat mencoba berbagai wahana seperti flying fox, swing stairs, shake stairs, bungee teampoline, paintball, cano hingga buggy car.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: