Info Lengkap Sevillage Puncak Dari HTM, Jam Operasional, Sampai Glamping Cantik Wisata Terbaru 2024 Cianjur

Info Lengkap Sevillage Puncak Dari HTM, Jam Operasional, Sampai Glamping Cantik Wisata Terbaru 2024 Cianjur

Info Lengkap Sevillage Puncak Mulai Dari HTM, Jam Operasional, sampai Gamping Cantik Wisata Terbaru 2024 Cianjur-Sevillage Puncak Cianjur-

– Harga tiket terusan 6 wahana di hari biasa dikenakan harga 110 ribu per orang

– Harga tiket terusan 6 wahana di hari libur dikenakan harga 120 ribu per orang

– Harga tiket terusan semua wahana di hari biasa dan hari libur dikenakan harga 160 ribu per orang

Jatuhnya lebih murah yang seluruh wahana ya, selain harga tiket masuk sudah include wahana permainan. Dengan tiket terusan ini, pengunjung akan mendapatkan soft drink dengan Cuma Cuma.

5. Harga gampling 

Dengan bentuk unik dan fasilitas yang nyaman, buat pengunjung betah. Beragam hal ditawarkan, salah satunya tenda keong, mulai dari 550 ribu per malam, pengunjung sudah bisa menikmati alam Sevillage Puncak. berikut info lengkapnya :

6. Penawaran Promo Lebaran 2024 

Selama bulan April 2024, Sevillage Puncak memberikan promo puncak lebaran. Selain harga jauh lebih miring, bisa jadi tempat halal bi halal barneg keluarga yang asik. Dengan 500 ribu, pengunjung bisa menikmati wisata Sevillage Puncak, dan dapat makan nasi liwet atau nasi kabsah 10 pax.

Asiknya lagi, di tanggal 10 sampai 14 April 2024, Sevillage Puncak memerikan live music gratis dari siang sampai malam. Selain itu, tiket teusan lebih murah dengan hasil soft dile yang ada. Harga lengkap cek di foto. 

BACA JUGA : Karang Potong Ocean View? Wisata Terbaru 2024 Estetik di Cianjur, Cocok Untuk Pecinta Fotografi

Menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik dan wajib dikunungi. Sevillage Puncak Cianjur menyediakan beragam fasilitas yang dibutuhkan pengunjung. Mulai dari pemandangan indah dengan suasana alam yang menawan sampai penginapan gampling yang asik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: