Info Lengkap Sevillage Puncak Dari HTM, Jam Operasional, Sampai Glamping Cantik Wisata Terbaru 2024 Cianjur

Info Lengkap Sevillage Puncak Dari HTM, Jam Operasional, Sampai Glamping Cantik Wisata Terbaru 2024 Cianjur

Info Lengkap Sevillage Puncak Mulai Dari HTM, Jam Operasional, sampai Gamping Cantik Wisata Terbaru 2024 Cianjur-Sevillage Puncak Cianjur-

DISWAY JOGJA – Menawarkan beragam destinasi wisata terbaru 2024, Wisata Alam Sevillage Puncak cukup indah. Berada di kaki Gunung Pangrango, kawasan Puncak, Desa Citolo, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Dengan bermacam fasilitas yang ada, di lahan 1.3 hektar wisata terbaru 2024 bisa dinikmati. Pengunjung bisa mencoba banyaknya wahana, aktivitas, sampai spot foto menarik di setiap sisinya. Menjadi tempat healing yang cukup lengkap.

Destinasi instagramable, Sevillage Puncak punya kafe dan juga glamorous camping yang dikenal dengan glamping. Menjadi spot wisata terbaru 2024 yang asik. Menawarkan banyak hal menarik, semua punya tarif berbeda.

Menyesuaikan dengan kebutuhan juga keunikan yang diinginkan. Pengunjung bisa menjelajah alam dengan indahnya wisata terbaru 2024 buatan yang ada. Pesona juga panorama alam yang disajikan cukup menggoda dan menyegarkan.

BACA JUGA : Jangan Terlewatkan, Rekomendasi 5 Daftar Wisata Terbaru di Cianjur Sedang Hits Pas Buat Liburan Keluarga

1. Jam operasional

Sevillage Puncak buka setiap hari dan beroperasi 24 jam untuk pengunjung yang menginap. Selain itu, jam operasional wahana sekaligus taman ini buka mulai dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam.

2. Harga tiket masuk dan parkir

Mengenai tiket masuk, anak di bawah 3 tahun masih gratis, tapi anak usia 4 sampai 10 tahun wajib beli tiket masuk. Harga tiket masuk Sevillage Puncak di hari biasa 25 ribu per orang untuk dewasa, sedangkan anak anak 20 ribu. 

Dan untuk hari libur, harga tiket masuk dewasa 30 ribu per orang. Sedangkan tiket masuk untuk anak anak di hari libur 25 ribu per orang. ini baru tiket masuk saja ya, untuk menikmati wahana yang ada ada biaya tersendiri.

Mengenai parkir di Sevillage Puncak, kendaraan roda 2 dikenakan tariff 5 ribu. Sedangkan, mobil pribadi dikenakan biaya sebesar 10 ribu. Dan bus atau travel di kenakan biaya parkir 20 ribu.

3. Harga tiket wahana satuan Wisata Alam Sevillage Puncak

Menjadi tempat yang cantik, Sevillage Puncak menawarkan tempat yang instagramable dengan berbagai wahana yang luar biasa asik. Meningkatkan adrenaline diri, berikut info lengkap harga satuan wahana yang ada :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: