Serunya Camping di Tempat Wisata Terbaru 2024 Pantai Jepara? Simak HTM dan Lokasinya Disini

Serunya Camping di Tempat Wisata Terbaru 2024 Pantai Jepara? Simak HTM dan Lokasinya Disini

WIsata terbaru 2024 Camping di Pantai Jepara--

Dulunya pantai sangat minim sekali untuk fasilitas yang sedang berkunjung ke Panta Bondo Bangsri. Namun, saat ini sudah mengalami banyak perubahan yang sangat signifikan. Warung kopi yang saat ini ada di Pantai Baondo Bangsri menyuguhkan konsep yang menarik.

Selain itu, fasilitas yang di Pantai Bondo Bangsri saat ini dapat menunjuang segala macam keperluan pengunjung. Salah satu daya tarik wisata trending terpopuler pantai ini adalah tersedianya area camping bagi para wisatawan.

BACA JUGA : Simak Yuk Objek Wisata Terbaru 2024 Jepara yang Menarik Buat Piknik Saat Libur Lebaran

Pantai dengan air laut yang jernih dan masih juah dari kata kotor, tentunya sangat cocok dijadikan tempat camping. Konsep wisata paling hits pantai ini juga unik, karena tidak adanya bangunan semen di sekitar pantai. Hal ini membuat Pantai Bondo Bangsri terlihat lebih alami dan menenangkan.

Camping di Pantai Bondo Bangsri adalah pilihan yang tepat buat kamu untuk mengisi wkatu liburan. Namun kamu harus membawa perlengkapan camping sendiri, karena di tempat wisata update kekinian tidak menyediakan jasa sewa tenda. Untuk camping disini kamu hanya perlu membayar tiket pakir dan tiket parkir saja.

3. Pantai Bandengan

Kamu ingin camping di pantai yang ada di Jepara? Langsung aja cobain camping seru di Pantai Bandengan. Wisata alam bernuansa pantai ini berada di Desa Bandengan, Jepara yang buka setiap hari mulai 07.00-18.00 WIB. Berkunjung ke pantai ini akan dikenai biaya masuk sebesar Rp 10.000 untuk dewasa dan gartis untuk anak-anak.

Terkenal dengan pasir putihnya dan area camping yang memanjakan mata membuat Pantai Bandengan dikunjungi oleh para pelancong dari luar Jepara. Wisata andalan terupdate ini sangat cocok dijadikan tempat berkemah bersama keluarga maupun teman-teman.

Deburan ombak yang tenang membuat suasana Pantai Bandengan semakin enak dan nyaman. Area camping yang ada di wisata kekinian terfavorit ini muat sampi puluhan tenda. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kehabisan spot camping terbarik du Pulau Bandengan.

4. Pantai Pailus

Tempat wisata alam berupa pantai selanjutnya untuk camping di Jepara adalah Pantai Pailus. Pantai ini terletak di Sawah, Karanggondang, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara. Kalau kamu ingin berkunjung ke pantai ini bisa setiap hari dan buka selama 24 jam penuh.

Harga tiket masuk ke Pantai Pailus sangat murah, untuk motor sebesar Rp 3.000 dan mobil sebesar. Fasilitas yang ada di pantai ini juga sangat memadai sehingga pengunjung akan nyaman saat berada di Panti Pailus.

Pantai Pailus memiliki pemandangan pantai dengan ombak yang kecil dan berbagai pepohonan di sekitar area pantai. Dengan berkunjung ke sini kamu akan merasakan keindahan alamnya dan melepas penak dari aktivitas sehari-hari.

Daya tarik di tempat wisata kekinian trending 2024 Pantai Pailus ini adalah area camping yang bisa digunakan oleh para pengunjung. Bermalam disini dapat menenangkan kamu yang sedang jenuh dengan aktivitas sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: