Serunya Camping di Tempat Wisata Terbaru 2024 Pantai Jepara? Simak HTM dan Lokasinya Disini

Serunya Camping di Tempat Wisata Terbaru 2024 Pantai Jepara? Simak HTM dan Lokasinya Disini

WIsata terbaru 2024 Camping di Pantai Jepara--

Waktu terbaik untuk camping di tempat wisata berupa Pantai Pailus saat cuaca sedang stabil sehingga udaranya terasa menyejukkan. Selain camping, pengunjung juga bisa memancing dan menyantap ikan segar yang didapat.

BACA JUGA : Simak 8 Wisata Terbaru 2024 Pantai Jepara Paling Banyak Dikunjungi Saat Libur Lebaran

5. Pantai Kartini Jepara

Tempat wisata favorit terupdate  yang terakhir dan cocok dijadikan untuk camping di Jepara adalah Pantai Kartini. Pantai ini terletak di RW. IV, Bulu, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara. Pantai ini buka setiap hari mulai 07.00 – 19.00 WIB. 

Pantai Kartini sangat cocok dijadikan sebagai kawasan untuk melakukan aktivitas kemah. Area camping yang ada disini dipenuhi dengan pepohonan yang menyejukkan dan pasir pantai yang halus. Udara pada malam hari di Pantai Kartini akan dingin jadi pengunjung yang bekemah disini diwajibkan untuk membawa selimut dan jaket yang tebal.

Kalau kamu ingin berkemah disni kamu pengunjung harus membawa peralatan camping sendiri, karena pihak pengeloa tidak menyediakan jasa sewa peralatan camping

Selain itu, di tempat wisata andalan terkini Pantai Kartini juga menyediakana wahana permainan, dan menghadirkan wahana edukasi yang bermanfaat untuk pengetahuan pengunjung. Hal inilah yang membuat Pantai Kartini berbeda dengan pantai lainnya di Jepara.

Itulah 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 untuk camping di pantai yang ada di Jepara. Tertarik mencobanya? Segera atur jadwal liburan kamu.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: