Destinasi Wisata Terbaru 2024 Malang dengan Nuansa Ala Jepang Cocok Untuk Menikmati Libur Lebaran, Cek Disini

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Malang dengan Nuansa Ala Jepang Cocok Untuk Menikmati Libur Lebaran, Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Malang dengan Nuansa Ala Jepang--google

DISWAY JOGJA - Jepang sudah lama menjadi salah satu tujuan wisata terbaru 2024 yang paling diminati oleh wisatawan dunia.

Tidak heran, pasalnya Negeri Sakura ini menawarkan beragam tempat wisata terbaru 2024 yang cantik dan menarik untuk dinikmati sebagai latar berfoto.

Tak perlu khawatir, bagi kamu yang memiliki budget terbatas tetapi tetap ingin merasakan suasana liburan ala Jepang, kamu bisa mengunjungi beberapa tempat wisata terbaru 2024 ala Jepang di Malang.

Jika kamu memiliki rencana liburan jangan lupa untuk kunjungi referensi wisata terbaru 2024 ala Jepang berikut ini, ya.

BACA JUGA : Libur Lebaran Sambil Belajar? Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Edukasi di Jawa Timur Cocok Untuk Keluarga

1. The Onsen Hot Spring Resort

The Onsen Hot Spring Resort berlokasi di Jalan Arumdalu No. 98 Songgokerto Batu ini memiliki pemandangan yang dibuat mirip seperti berada di Jepang.

Mulai dari penataan ruangan, bentuk bangunan, hingga ornamen-ornamen yang ada semuanya dibuat semirip mungkin seperti suasana yang ada di Jepang.

Setelah kamu puas berswa foto dengan menggunakan kostum khas dan menikmati panorama khas Jepang, kamu juga bisa berendam di Genki Onsen.

Untuk harga tiket masuk wisata The Onsen Hot Spring Resort ini cukup terjangkau yaitu Rp 30.000 per orang, tetapi belum termasuk penyewaan kostum, restoran, dan genki onsen.

2. Taman Bunga Selecta

Wisata terpopuler Taman Bunga Selecta merupakan wisata yang populer dengan hamparan taman bunga yang mirip dengan flower garden yang ada di Jepang.

Namun di wisata ini tak hanya ada taman bunga, tetapi juga terdapat banyak spot foto dan wahana seperti kolam renang, sky bike, dan perahu ayun yang juga disediakan untuk menghibur para wisatawan.

Jika kamu ingin berkunjung kesini lokasinya ada di Jalan Raya Selecta No.1, Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu dengan harga tiket masuknya yaitu sebesar Rp 40.000.

3. Boonpring Andeman

Boonpring Andeman merupakan ekowisata yang menawarkan pemandangan indah hutan bambu dan juga danau yang berasal dari Sumber Gatel.

Bagi kamu yang ingin merasakan suasana ala Jepang yang terkenal dengan hutan bambunya, tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi.

Hutan bambu disini bisa dinikmati dengan berjalan kaki atau menggunakan viar. Selain hutan bambu, disini ada juga Sumber Gatel yang bisa dijelajahi menggunakan boat atau sepeda angsa yang disediakan.

Wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-16.00 WIB dengan harga tiket masuknya yang terjangkau yakni Rp 10.000 saja.

Wisata Boonping Andeman ini berlokasi di Jalan Andeman, Dusun Kp Anyar Sanankerto Tunen.

BACA JUGA : 3 Wisata Terbaru 2024 Glamping Ternyaman di Jawa Barat Untuk Menemani Libur Lebaranmu, Cek Disini

4. Zona Jepang di The Legend Stand

Wisata Zona Jepang di The Legend Stand ini merupakan bagian dari Jawa Timur Park 3. Di wisata ini semua di dekorasi dengan nuansa ala Jepang mulai dari kuil, rumah, kastil, hingga pohon sakura pun ada di sini.

Bahkan di sini juga ada spot yang diberi nama winter Japan. Dimana suasana di tempat ini sengaja dibuat seolah-seolah terselimuti olih salju.

Wisatawan dapat menambah keseruan dengan menyewa kimono yang disediakan agar semakin terasa suasananya seperti sedang berada di negara Jepang dengan harga sekitar Rp 70.000 saja.

Untuk bisa menikmati suasana ala Jepang ini maka datanglah ke kawasan wisata Jatim Park 3 yang buka pada pukul 12.00-21.00 WIB dengan harga tiket masuk sebesar Rp 100.000.

5. Taman Bunga Coban Talun

Coban Talun sendiri sebenarnya merupakan air terjun di Desa Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu. Tempat wisata paling hits ini dilengkapi dengan berbagai wahana permainan dan spot instagenic.

Harga tiket masuk Coban Talun yaitu Rp 10.000, sementara itu untuk berkunjung ke taman bunga dikenakan biaya kira-kira Rp 10.000.

BACA JUGA : Jelajahi Keindahan Alam Sumatera dan Jawa di Destinasi Wisata Terbaru 2024, Lengkap dengan Harga Tiket Masuk

Itulah beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 dengan nuansa Jepang di Malang. Kamu tidak perlu jauh-jauh dan mengeluarkan biaya yang mahal untuk merasakan keindahan dengan nuansa Jepang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: