3 Wisata Terbaru 2024 Glamping Ternyaman di Jawa Barat Untuk Menemani Libur Lebaranmu, Cek Disini

3 Wisata Terbaru 2024 Glamping Ternyaman di Jawa Barat Untuk Menemani Libur Lebaranmu, Cek Disini

Wisata terbaru 2024 glamping ternyaman di Jawa Barat--google

DISWAY JOGJA - Ingin merasakan berkemah bareng keluarga ? Tetapi tidak memiliki peralatan berkemah? Tenang saja, sekarang tersedia wisata terbaru 2024 glamping yang sudah menyediakan fasilitas memadai.

Kamu cukup membawa peralatan pribadi saja untuk meningap di glamping ini. Wisata terbaru 2024 glamping sudah banyak tersebar di beberapa daerah, salah satunya adalah Jawa Barat.

Jawa Barat sendiri memang kaya akan wisata terbaru 2024 termasuk glamping. Mengunjungi wisata glamping juga menjadi salah satu cara untuk kamu menikmati keindahan alam yang ditawarkan Jawa Barat.

Wisata terbaru 2024 glamping menjadi tujuan yang tepat untuk menikmati liburan lebaran bersama keluarga tercinta. Berikut ini daftar gamping yang ada di Jawa Barat.

1. The Highland Park

Berada di kaki Gunung Salak, tempat ini menawarkan glamping mewah dengan panorama pegunungan hijau yang sejuk. Lokasinya berada di Jl. Curug Nangka Sinarwangi, Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Bogor, Jawa Barat.

Memiliki luas lahan 10,8 hektar, glamping ini menawarkan kamar dengan konsep dari berbagai kultur. Mulai dari Tree House, Barrack Superior, Standar Camp, Apache Camp hingga Mongolia Camp, yang dibanderol mulai dari harga Rp 1.100.000 – Rp 2.000.000.

BACA JUGA : Tawarkan View Alam? Berikut Rekomendasi Penginapan di Wisata Terbaru 2024 Dieng, Aman dan Nyaman

Untu fasilitas semua kamar atau glamping ini sudah disediakan AC, WiFi, TV kabel, telepone, teko listrik, kamar mandi dalam serta perlengkapan mandi. Wisatawan juga akan mendapatkan makan pagi yang sudah disediakan di tempat ini.

Selain menginap, wisata ini juga menawarkan area outbound dengan beberapa wahana yang sudah disiapkan. Misalnya flying fox, high rope, horse riding, zip bike, diving range dan masih banyak lagi.

2. Ranca Upas

Wisata terbaru 2024 Ranca Upas sekarang menyediakan dua area glamping yang berseberangan dengan danau di tengahnya. Yaitu glamping Igloo Camp dan Campervan Park.

BACA JUGA : Penginapan Murah Mulai Rp 50ribu? Wisata Terbaru 2024 Dieng, Harga Merakyat Bikin Piknik Hemat, Cek Disini!

Banyak wisatawan yang memilih gampling Igloo Camp ini. Karena memiliki desain yang berbentuk dome seperti rumah igloo dengan warna putih, untuk harga penyewaannya Rp 700.000 permalam (weekday) dan Rp 900.000 per malam (weekend).

Sedangkan untuk Campervan Park, areanya saja dibanderol seharga Rp 250.000 per malam. Untuk area dan tenda mulai dari Rp 530.000 per malam.

Selain area penginapan, di sini juga tersedia penangkaran rusa, fasilitas outbound, kolam renang hingga petik strawberry. Alamatnya berada di Kec. Rancabali, Kab. Bandung, Jawa Barat.

3. Damar Langit Resort

Menawarkan penginapan dengan konsep taman yang luas dan ditumbuhi rumput hijau serta bunga. Berlokasi di Kecamatan Cisarua Bogor dan dikelilingi oleh wisata alam dan villa.

Untuk lokasi glamping dan resto berada di atas, dan wisatawan akan diantar ke lokasi menggunakan shuttle bus. Tenda ini berbentuk dome berwarna putih yang letaknya berada di panggung dibangun diatas rumput berundak.

Penyewaan glamping ini seharga Rp 1.500.000 – Rp 2.000.000 per malam dengan kapasitas 2 orang. Yang sudah difasilitasi air hangat, kulkas, kipas angin, sofa serta tv.

Tempat wisata terbaru 2024 ini juga menyediakan villa mewah yang nyaman. Muat hingga 4 orang dengan harga Rp 4.000.000 – Rp 5.000.000 per malam dengan fasiitas dapur lengkap, ruang tamu lengkap serta panorama alamnya yang menakjubkan.

Itu dia rekomendasi 3 tempat wisata terbaru 2024 glamping yang akan menemani libur lebaranmu bersama keluarga. Akan lebih baik jika kamu pesan lebih awal mengingat banyaknya wisatawan yang hadir saat libur lebaran tiba. Wisata glamping di atas tidak hanya menyediakan penginapan saja, tetapi terdapat area outbound yang akan membuat liburanmu lebih seru. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: