Rencanakan Liburan Lebaran Anda? Inilah 7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Semarang, Dijamin Nggak Nyesel Pikniknya

Rencanakan Liburan Lebaran Anda? Inilah 7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Semarang, Dijamin Nggak Nyesel Pikniknya

Rencanakan Liburan Lebaran Anda! Inilah 7 Tempat Wisata di Semarang Kekinian yang Sayang untuk Dilewatkan--

DISWAY JOGJA - Libur Idul Fitri berlangsung cukup lama. Pastikan untuk memanfaatkan liburan kali ini dengan mengunjungi tempat wisata terbaru 2024 seperti tempat menarik termasuk Semarang yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman.

Liburan lebaran jangan disia-siakan dengan bermalas-malasan di rumah, lebih baik kunjungi tempat wisata terbaru 2024 paling terkenal dan seru di Semarang.

Perayaan lebaran tahun ini akan menghadirkan momen tak terlupakan saat Anda menjelajahi 7 tempat wisata terbaru 2024 di Semarang yang akan memanjakan mata dan jiwa Anda. Lupakan kehidupan sehari-hari di pantai dan pusat perbelanjaan, Semarang menawarkan petualangan seru dan pengalaman baru yang tak terlupakan.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Pantai Jogja Cocok untuk Libur Lebaran

1. Taman Bunga New Celosia

Terletak di M. Imam Supadi, taman bunga ini menampilkan hamparan bunga berwarna-warni yang megah. Pengunjung wisata terbaru 2024 bisa berfoto di berbagai lokasi Instagrammable, antara lain gang bunga, taman kupu-kupu, dan rumah hobbit. Cocok untuk wisata keluarga, pecinta alam dan fotografer yang ingin mengabadikan momen indah.

2. Taman Silayur 

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Taman Silayur bukanlah sebuah taman air melainkan menawarkan wisata alam dan edukasi berupa hutan mini dan waduk.

Jelajahi hutan mini dengan berbagai spesies pepohonan dan tanaman, nikmati pemandangan bendungan yang indah dan menyegarkan, atau berenang di kolam transparan.

Cocok untuk perjalanan keluarga dan anak-anak yang ingin menjelajahi alam dan bersantai di antara pepohonan hijau.

BACA JUGA : Tempat Wisata Terbaru 2024 Hotel Aesthetic dan Murah? Pas Buat Libur Lebaran ke Jogja Bersama Teman

3. Theme Park Saloka 

Taman hiburan keluarga yang menawarkan konsep wisata terbaru 2024 edukasi dan hiburan yang menarik. Terbagi menjadi lima zona, Saloka Place menawarkan berbagai wahana seru, pertunjukan seni dan budaya, serta edukasi interaktif. Cocok untuk perjalanan keluarga dengan anak usia 3 tahun ke atas.

4. Pemandangan kota semarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: