Mulai Dari Taman Hingga Alun-alun, Wisata Terbaru 2024 Tegal Untuk Ngabuburit

Mulai Dari Taman Hingga Alun-alun, Wisata Terbaru 2024 Tegal Untuk Ngabuburit

Wisata terbaru 2024 Tegal --Laelatul Komariyah

Tempat wisata terbaru 2024 Tegal untuk ngabuburit selanjutnya adalah Taman Tegal Sari. Tegal Sari merupakan salah satu wilayah di Kota Tegal yang berada di dekat pantai. Maka tak heran, taman ini juga menawarkan keindahan kapal-kapal yang sudah tidak beroperasi dan yang masih beroperasi. Mulai dari ukuran kecil hingga besar. 

Selain itu, kamu bisa menikmati sunset sembari menunggu adzan maghrib berkumandang. Banyak tempat duduk yang tersedia, mulai dari gazebo hingga kursi taman. 

Terdapat warung-warung atau toko kelontong yang diolah oleh warga sekitar taman. 

4. Alun-alun Slawi

Beranjak dari Kota Tegal ke Kabupaten Tegal. Kamu bisa menunggu adzan maghrib berkumandang di alun-alun Slawi. Sama seperti alun-alun Tegal, kamu bisa menikmati suasana sore sembari duduk di area alun-alun. 

Di sebelah barat alun-alun, kamu akan menemukan masjid dengan desain arsitektur jawa. Kamu bisa melaksanakan solat maghrib di masjid tersebut. 

Jajanan yang tersedia juga cukup beraneka ragam, kamu bisa berbuka puasa di area alun-alun Slawi. 

BACA JUGA : Berwisata di Bulan Ramadhan? Berikut 5 Wisata Terbaru 2024 Religi di Tegal, Cocok Untuk Kamu Jelajahi!

5. Taman Rakyat Slawi

Taman Rakyat Slawi bisa menjadi pilihan kamu. Pada hari biasanya, Taman Rakyat Slawi hanya ramai pada malam hari. Namun pada bulan Ramadhan terdapat banyak orang berjualan, hal ini tentu saja lebih ramai dari hari biasanya. Kamu bisa duduk di sekitaran taman dan menikmati jajanan setelah berbuka puasa. 

Itu dia 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 Tegal untuk ngabuburit. Semuanya gratis, kamu hanya perlu membawakan uang untuk membeli makanan dan parkir kendaraan. Cukup di Tegal saja, kamu bisa menikmati keseruan ngabuburit di bulan Ramadhan. Sekian, semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: