Kebun Teh Tambi? Wisata Terbaru 2024 dengan Hamparan Tumbuhan Teh dengan Pemandangan Pegunungan yang Cantik

Kebun Teh Tambi? Wisata Terbaru 2024 dengan Hamparan Tumbuhan Teh dengan Pemandangan Pegunungan yang Cantik

Kebun Teh Tambi-disway.jogja-instagram.com/dolan.aja

Selain itu, tak sedikit pengunjung menjadikannya sebagai spot foto menarik. Dengan latar belakang Gunung Sindoro yang megah, foto yang Anda dapatkan semakin memuaskan dan layak dibagikan ke media sosial.

Bagi Anda yang ingin bermalam di suasana alam Kebun Teh Tambi, disediakan juga camping area yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan berkemah bersama teman atau keluarga.

Lantaran lokasinya berada di lereng gunung, Anda harus menyiapkan pakaian tebal untuk menghangatkan dinginnya malam Desa Tambi.

Menghabiskan waktu semalaman bersama alam, sambil mendengarkan nyanyian alam yang jarang didengar. Dan di pagi hari kamu akan disambut sang mentari yang bersinar dengan sangat lembut.

Selain menginap dengan cara berkemah, Anda juga bisa menyewa beberapa penginapan atau vila yang ada di sekitar kawasan Desa Tambi, Wonosobo.

Atau jika kalian hanya ingin nongrkong dan bersantai saja juga bisa kok, di sini sudah tersedia restoran dengan menu khas Wonosobo, nongkrong sambil menikmati hawa sejuknya dataran tinggi ini. Ngopi di tengah kawasan perkebunan teh menjadi ragam wisata yang dapat dilakukan di Kebun Teh Tambi. Seru sekali bukan kalian bisa melihat hamparan kebun teh yang hijau dan udaranya yang masih sejuk.

BACA JUGA : Cantik Nih! Wisata Terbaru 2024, Kebun Teh Semugih Moga Cocok Untuk Liburan Keluarga

Disini juga menyediakan berbagai jenis wahana yaitu seperti kalian juga bisa mengacu adrenalin lho dengan menaiki flying fox, bersepeda, hingga naik ATV yang tersedia untuk semua kalangan.

Wisata terbaru 2024 ini tentunya menjadi salah satu wisata yang sangat rekomended apalagi fasilitasnya yang sudah sangat lengkap ini. Apalagi yang ditunggu ayo ke kebun teh tambi ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: