Tempat Ngabuburit di Solo, Ini dia 5 Destinasi Hits untuk Melepas Penat Menunggu Buka Puasa

Tempat Ngabuburit di Solo, Ini dia 5 Destinasi Hits untuk Melepas Penat Menunggu Buka Puasa

Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Solo--

BACA JUGA : Ngabuburit di Bogor? Berikut Sejumlah Tempat Ngabuburit Paling Populer di Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi

3. Taman Jayawijaya Mojosongo

Rekomendasi tempat ngabuburit di solo selanjutnya adalah Taman Jayawijaya Mojosongo. Tempat ini menawarkan area santai yang luas dengan keindahan alam yang asri.

Kamu bisa mengelilingi tempat ini dengan memandang pepohonan hijau yang indah. Selain itu, ada tempat bermain untuk anak-anak, sehingga cocok datang dengan keluarga.

Lokasi tempat ini berada di Mojosongo, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Taman ini juga terdapat spot foto yang keren dan tentunya sangat instagramable. 

4. Alun-alun Kidul

Kalo kamu lagi cari tempat untuk ngabuburit di solo, Alun-alun kidul jawabanya. Tempat ini sering dikunjungi untum bersantai maupun jalan-jalan yang menyenangkan.

Tempat ini juga dikelilingi pedagang kaki lima yang siap untuk berbuka puasa. Sehingga kamu tidak perlu khawatir jika ingin ngabuburit di tempat ini.

Lokasi Alun-alun Kidul ini berada di Gajahan, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Cocok banget buat yang bingung cari tempat untuk menghabiskan waktu menunggu buka puasa. 

5. Taman Balekambang

Rekomendasi tempat ngabuburit di solo yang terkahir adalah Taman Balekambang. Tempat ini menawarkan oemandangan indah yang asri dan siap memuaskan pengunjungnya.

Lokasi taman ini berada di Manahan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Jam bukanya mulai dari 07.00 WIB hingga jam 17.00 WIB.

Ditempat ini kamu bisa menikmati dan melakukan aktivitas yang menarik. Sehingga cocok banget buat menghabiskan waktu menunggu buka puasa.

Berikut adalah rekomendasi tempat ngabuburit di solo yang lagi hits. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: