Tempat Ngabuburit di Solo, Ini dia 5 Destinasi Hits untuk Melepas Penat Menunggu Buka Puasa

Tempat Ngabuburit di Solo, Ini dia 5 Destinasi Hits untuk Melepas Penat Menunggu Buka Puasa

Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Solo--

DISWAY JOGJA - Ngabuburit adalah salah satu momen yang ditunggu-tunggu saat memasuki bulan puasa Ramadhan. Karna dengan ngabuburit, puasa Anda menjadi ceria dan membuat pengalaman baru yang mengesankan.

Ngabuburit juga sering dilakukan banyak orang untuk menghabiskan waktu menunggu buka puasa. Biasaya dilakukan dengan bersantai, berjalan-jalan atau berwisata ketempat yang menarik.

Bagi kamu yang sedang berada di solo, pada saat bulan puasa Ramadhan ini. Kali ini ada beberapa tempat ngabubuit di solo yang wajib kamu coba.

Nah, kalo kamu penasaran apa saja tempat ngabuburit di solo yang lagi hits. Yuk simak artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA : Tempat Ngabuburit di Slawi, Kabupaten Tegal: Menikmati Serunya Menunggu Berbuka Puasa

Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Solo yang Lagi Hits

1. Bendungan Tirtonadi

Rekomendasi tempat ngabuburit di solo yang pertama adalah Beneungqn Tirtonadi. Tempat ini cocok banget buat kamu yang lagi cari tempat untuk ngabuburit.

Lokasinya berada di Gilingan, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Tempat ini menjadi menarik karna terletak diantara dua sungai yaitu Gajah Putih dan Sungai Pepe.

Sejak tahun 2019 tempat ini banyak didatangi oleh wisatawan. Karna memiliki keindahan dan  bisa untuk berswafoto yang keren.

BACA JUGA : 5 Tempat Ngabuburit di Semarang Dari Cafe Aestetik Hingga Spot Nyari Takjil Gratis

2. Waduk Cengklik

Waduk Cengklik juga merupakan rekomendasi tempat ngabuburit di solo yang wajib kamu coba. Tempat ini menwarkan oemandangan indah dan nyaman untuk bersaintai bersama teman-teman.

Lokasi Waduk Cengklik berada di dekat Bandara Internasional Adi Soemarmo, Boyolali. Ditempat ini kamu bisa melakukan aktvitas yang menarik untuk menunggu berbuka puasa.

Tempat ini juga menyedikan wahana seperti bioskop virtual reality (VR), monorail dan bom-bom car. Dengan begitu Anda bisa menikmati keindahan alam dan menikmati aktivitas ditempat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: