15 Pilihan Menu Sahur yang Simpel dan Mengenyangkan Praktis Buatnya Lagi Buruan Coba!!

15 Pilihan Menu Sahur yang Simpel dan Mengenyangkan Praktis Buatnya Lagi Buruan Coba!!

15 Pilihan Menu Sahur yang Simpel dan Mengenyangkan Praktis Buatnya Lagi Buruan Coba!!--

Sandwich telur dan keju merupakan menu sahuri yang praktis dan lezat. Panggang roti gandum utuh hingga kecoklatan, lalu tambahkan telur dadar matang dan keju cheddar. Jika mau, tambahkan irisan tomat, salad, atau saus tomat.

BACA JUGA : Diet Di Bulan Puasa? Bisa Dong! Yuk Cek Ide Sahur Dan Menu Buka Puasa Yang Lezat, Nikmat, Tapi Rendah Kalori

7. Nasi Tim Ayam

Nasi Tim Ayam merupakan menu sahur yang lezat dan mengenyangkan. Kukus nasi putih dengan potongan ayam, jamur dan wortel. Tambahkan sedikit garam dan merica sesuai selera.

8. Sereal dengan susu dan buah-buahan

Muo dengan susu dan buah-buahan adalah pilihan menu Sahur yang ringan namun mengenyangkan. Tuang sereal favorit Anda ke dalam mangkuk, lalu tambahkan susu dingin dan buah segar seperti pisang, apel, atau stroberi.

9. Mie rebus telur puyuh 

Mie rebus telur puyuh merupakan menu sahur yang mudah dan cepat disiapkan. Masak mie instan dan telur puyuh secara terpisah, lalu sajikan dalam mangkuk dengan mie kuah dan telur puyuh.

10. Roti Gandum Selai Kacang

Roti Gandum Selai Kacang merupakan pilihan menu Sahur yang sederhana namun mengenyangkan. Panggang roti gandum utuh hingga kecoklatan dan olesi selai kacang di atasnya. Anda juga bisa menambahkan irisan pisang atau madu jika mau.

BACA JUGA : Bosan dengan Menu Sahur? Ini dia Rekomendasi Menu Sahur untuk Menjaga Semangat Berpuasa

11. Sup sayuran

Sup sayuran merupakan menu Sahur yang menyehatkan dan menyegarkan. Masak berbagai sayuran seperti wortel, kentang, kubis dan bayam dalam kaldu sayuran, lalu tambahkan sedikit garam dan merica. Sajikan sup panas dengan irisan daun bawang.

12. Tumis Tahu dan Sayuran

Tumis tahu dan sayuran adalah menu sahur yang praktis dan lezat. Potong tahu menjadi dadu, lalu tumis dengan sayuran favorit Anda seperti buncis, wortel, dan brokoli. Tambahkan sedikit kecap manis dan saus tiram untuk cita rasa yang gurih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: