Wisata Terbaru 2024 Kuliner? 6 Rekomendasi Restoran 24 Jam di Bandung Cocok Jadi Tempat Buka Puasa dan Sahur

Wisata Terbaru 2024 Kuliner? 6 Rekomendasi Restoran 24 Jam di Bandung Cocok Jadi Tempat Buka Puasa dan Sahur

resto bandung--

DISWAY JOGJA - Punya rencana buka bersama saat ramadhan, wisata terbaru 2024 kuliner di Bandung bisa menjadi rekomendasi untuk anda. Sebab, selain menyajikan menu yang khas dan nikmat spot kuliner di Bandung ini juga buka saat sahur.

BACA JUGA : Wisata terbaru 2024? 10 Wisata Alam Terbaik di Jakarta, Cocok Untuk Menyegarkan Jiwa

Beberapa restoran di Bandung, Jawa Barat, menyediakan layanan buka 24 jam sehingga pengunjung bukan hanya bisa bukber tapi juga sahur. Sehingga, bisa menjadi rekomendasi wisata terbaru 2024 kuliner saat ramadan.

Jika kalian mencari  wisata terbaru 2024 restoran 24 jam di Bandung, untuk berbuka puasa dan santap sahur, ada beberapa rekomendasinya.

Berikut 6 rekomendasi wisata terbaru 2024 kuliner restoran 24 jam di Bandung yang cocok sebagai tempat buka puasa dan sahur, seperti dihimpun dari berbagai sumber:

1. Bober Café

Bober Café adalah restoran dengan menyuguhkan makanan khas Indonesia dan western (Barat). Menu makanan di sini beragam, mulai dari sop iga konro kuah, ayam rica-rica, tahu bejek cengek, sop janda kembang, chicken teriyaki, dan masih banyak lainnya.
 
Biaya yang harus dikeluarkan oleh para pengunjung yang makan di resto 24 jam satu ini ialah sebesar Rp17 ribu. Sementara itu lokasi Bober Café terletak di Jl. L. L. R. E. Martadinata No.123, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat, 40114.

2. Nasi Goreng Aep’s

Tempat makan yang buka 24 jam lainnya ada Nasi Goreng Aep’s. Restoran ini menawarkan beragam menu, mulai dari lauk pauk semisal ayam, ikan, bebek, daging sapi, cumi, telur, tahu, tempe, dan masih banyak lagi.

Porsi nasi yang ada di Nasi Goreng Aep’s dijamin bikin perut kamu kenyang sebab porsinya cukup banyak. Warung makan ini memberikan porsi nasi goreng dua kali lipat dari porsi nasi goreng biasa.
Buka setiap hari, Nasi Goreng Aep’s berlokasi di Jalan Dr. Setiabudi no. 143, Gegerkalong, Sukasari.

3. Bubur Ayam Bejo

Jika kalian ingin makan bubur sebagai menu buka puasa atau pun sahur maka bisa mengunjugi Bubur Ayam Bejo. Tempat makan bubur satu ini menjual buburnya seharga Rp15.000/porsi
Sementara jika kalian ingin menambahkan dengan toping anek sate maka tambah Rp5000 lagi sehingga harganya jadi Rp20.000. Adapun lokasi Bubur Ayam Bejo yakni di Jalan Ahmad Yani Nomor 221-223, Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA : Cukup Menggugah Selera, Resep Sayur Sehat Lezat Nan Nikmat Cocok Untuk Menu Buka Puasa Bareng Keluarga

4. Zona Merah (Zomer) Sukajadi

Zona Merah (Zomer) Sukajadi terkenal sebagai tempat wisata terbaru 2024 kuliner makan dan nongkrong yang cozy serta ramah. Sehingga banyak dikunjungi oleh anak muda. Sesuai nama restorannya, Zomer mengusung dekorasi serba merah, dan suasananya cukup nyaman plus pelayananannya ramah.

Untuk menunya juga beragam, mulai dari ayam, daging sapi, bebek, ikan, cumi, tahu, tempe, telur, dan lainnya. Zomer Sukajadi terletak di Jalan Sukajadi No.57, Sukubungah, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

5. Bakso Semar Asli

Restoran 24 jam di Bandung selanjutnya di daftar ini adalah Bakso Semar Asli yang menawarkan aneka ragam menu hidangan bakso. Tempat kuliner bakso satu ini menjajakan banyak menu bakso seperti bakso urat, bakso cincang, bakso halus, dan lain-lain, dengan harga mulai Rp18 ribu.
Untuk yang ingin makan di Bakso Semar Asli bisa mengunjungi Jalan Cihampelas No. 68, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116.

BACA JUGA : Kelezatan Kurma: Kreasi Menu Berbuka Puasa Varian Olahan Kurma yang Menyegarkan dan Lezat untuk Dinikmati

6. Ayamayaman

Ayamayaman menjajakan banyak pilihan paket makan dan minum yang berkisar di harga Rp30.000 sampai Rp65.000. Adapun paket menunya berisikan nasi, ayam, dengan minumannya es teh atau kopi, bisa disantap untuk 2-3 orang.
Masih ada pula menu lainnya. Seperti nasi lemak kecombrang, nasi kuning telur balado, curry rice, chicken wings, serta nasi rames dengan harga mulai Rp15.000. Alamat Ayamayaman di Jalan Tubagus Ismail No. 5C, Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Demikian 6 ulasan wisata terbaru 2024 kuliner rumah makan dan resto di bandung yang buka 24 jam selama ramadan. Semoga bermanfaat menambah referensi anda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: