15 Pilihan Menu Sahur yang Simpel dan Mengenyangkan Praktis Buatnya Lagi Buruan Coba!!

15 Pilihan Menu Sahur yang Simpel dan Mengenyangkan Praktis Buatnya Lagi Buruan Coba!!

15 Pilihan Menu Sahur yang Simpel dan Mengenyangkan Praktis Buatnya Lagi Buruan Coba!!--

13. Roti Canai dengan Kari Ayam

Roti Canai dengan Kari Ayam merupakan pilihan menu sahuri yang bergizi dan lezat. Goreng roti canai hingga kecoklatan lalu sajikan dengan kari ayam yang kaya bumbu. Sebagai lauknya, Anda juga bisa menambahkan irisan telur dadar.

BACA JUGA : Ingat, Jangan Sampai Telat Makan Sahur saat Puasa

14. Telur dadar gulung

Telur dadar gulung merupakan menu sahura yang praktis dan mudah disiapkan. Kocok telur dengan sedikit garam dan merica, lalu tuang ke dalam wajan panas. Setelah telur dadar matang, gulung seperti gulungan lalu potong menjadi beberapa bagian.

15. Bubur Manis

Bubur Manis menjadi pilihan menu sahuri yang cocok bagi Anda yang menyukai makanan manis. Rebus nasi dan santan dalam panci hingga menjadi bubur, lalu tambahkan gula pasir secukupnya. Sebagai pelengkap, sajikan bubur hangat dengan irisan pisang atau keju parut.

Membuat sahur tidak selalu membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Dengan memilih menu sahura yang sederhana, praktis dan berlimpah, Anda bisa menikmati makanan lezat dan bergizi tanpa harus menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memasak. 

Berbagai menu sahuri seperti nasi goreng telur, ayam cincang, roti bakar dengan telur rebus, dan salad buah dengan yogurt bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan santapan sahuri ringan namun mengenyangkan. Semoga berhasil dan selamat pagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: