Mau Liburan di Puncak Bogor? Ini 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024, View Indah Liburan Dijamin Makin Betah!

Mau Liburan di Puncak Bogor? Ini 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024, View Indah Liburan Dijamin Makin Betah!

wisata terbaru 2024 puncak bogor--

Bagi kamu pecinta arsitektur Eropa atau punya hobi berfoto dengan latar belakang instagenic? Kamu wajib banget berkunjung ke Little Venice Puncak. Spot wisata di Kabupaten Cianjur ini memang punya segudang spot foto yang pastinya akan memeriahkan media sosial kamu.

Kamu juga akan menemukan replika bangunan khas Asia dan Eropa. Karena mengusung tema ‘Venice’, tentunya ada aktivitas utama yang tidak boleh kamu lewatkan, salah satunya yaitu menyusuri kanal menggunakan gondola. 

BACA JUGA : Nikmati Liburan Seru di Tempat Wisata terbaru 2024 Kebumen! Buat Liburanmu Jadi Menyenangkan Karena Pesonanya

Karena bernuansa romantis, spot ini juga sering menjadi spot sesi prewedding, loh. Jadi cocok buat jadi rekomendasi kamu ketika mau prewedding.

Jangan lupa jika datang ke Little Venice pastikan kamu membawa baju ganti untuk menikmati berbagai atraksi air seperti  perahu bebek, sepeda air, perahu karet, hingga banana boat. Tersedia juga restoran yang bisa kamu nikmati sambil melihat view perbukitan dan bersantai di bawah pepohonan rindang.

Nah untuk harga tiket masuknya yaitu berkisar Rp20 ribu sampai Rp40 ribu saja per orang. Wisata terbaru 2024 ini buka setiap hari, dari jam 09.30-16.30 di weekday dan 08.00-18.00 di weekend.

3. Devoyage Bogor

Devoyage Bogor merupakan salah satu tempat instagramable di Puncak Bogor. Daya tarik utama tempat ini adalah jumlah spot foto kekinian yang membuat media sosial kamu bakal terlihat up to date.

Ketika berkunjung kesini kamu bisa menemukan replika bangunan di berbagai kota di Eropa, misalnya, Menara Eiffel. Tidak hanya itu, De Voyage juga menjadi lokasi wisata anak Puncak.

Ini karena tempat wisata Puncak Bogor ini menyediakan berbagai atraksi seperti Ferris Wheel atau  Face of Game . Berbagai permainan di DeVoyage bisa kamu nikmati hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp15 ribu sampai Rp30 ribu per permainan.

BACA JUGA : Berikut Rekomendasi 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Kota Batu Malang? Cocok Untuk Rekreasi Anak Sekolah!

Kamu juga bisa menikmati makanan khas Bogor yang enak atau menyantap menu di beberapa  restoran yang tersedia. Harga makanannya pun sangat aman dikantong, yaitu mulai dari Rp20 ribu an saja.

Untuk harga tiket, kamu cukup menyediakan uang sejumlah Rp25 ribu saat berkunjung di hari biasa, dan Rp35 ribu jika kamu datang saat hari libur. Wisata ini buka dari jam 09.00-18.00, namun sebaiknya kamu  datang lebih awal supaya tidak mengantre saat berswafoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: