Mau Liburan di Puncak Bogor? Ini 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024, View Indah Liburan Dijamin Makin Betah!

Mau Liburan di Puncak Bogor? Ini 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024, View Indah Liburan Dijamin Makin Betah!

wisata terbaru 2024 puncak bogor--

Danau yang unik  ini menawarkan pemandangan yang apik dan udara segar yang tidak ada di ibukota. Untuk bisa menikmati semua wisata ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp5 ribu saja.

7. Wisata Paralayang Puncak Cisarua

Lokasi dataran tinggi memang identik dengan olahraga paralayang. Disini kamu bisa menguji adrenalin kamu untuk melakukan olahraga yang berbeda.

Nah Untuk dpat menikmati olahraga ekstrem ini, kamu hanyabperlu merogoh kocek sebesar Rp13 ribu saha untuk tiket masuk lokasi dan Rp5 ribu untuk parkir. Dan untuk paralayang dan guide-nya sendiri, kamu perlu menyiapkan dana sebesar Rp350 ribu saja.

BACA JUGA : Bosan Di Rumah Terus? Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Di Puncak Bogor, Auto Langsung Girang! Banyak Spot Estetik

Bgai kamu yang tidak mau olahraga paralayang kamu juga  bisa duduk-duduk santai menikmati hari sambil menikmati view Bogor dari atas bukit. Wisata ini bisa kamu datangi setiap hari, mulai jam 08.00-17.00.

Itulah  7 Destinasi Wisata terbaru 2024 Unik di Puncak Bogor! Pemandangan yang indah bikin liburan kamu makin Betah. Semoga bermanfaat ya. Selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: