Nikmati Liburan Seru di Tempat Wisata terbaru 2024 Kebumen! Buat Liburanmu Jadi Menyenangkan Karena Pesonanya

Nikmati Liburan Seru di Tempat Wisata terbaru 2024 Kebumen! Buat Liburanmu Jadi Menyenangkan Karena Pesonanya

Nikmati Liburan Seru di Tempat Wisata terbaru 2024 Kebumen! Buat Liburanmu Jadi Menyenangkan--

DISWAY JOGJA - Kebumen yang dikenal dengan sebutan “Kota Iman” kini mulai berbenah dan mengukuhkan diri sebagai destinasi wisata terbaru 2024 yang indah dan menarik untuk di kunjungi.

Kebumen siap menyambut wisatawan dengan beragam tempat wisata baru yang seru dan menghibur. Berikut beberapa tempat wisata terbaru 2024 di Kebumen yang wajib anda kunjungi:

BACA JUGA : Pesona Alam Khas Wonosobo? Wisata Terbaru 2024 Agrowisata Tambi, Sensasi Liburan Estetik Hamparan Kebun Teh!

1. Bukit Hud

Bukit Hud merupakan tempat wisata terbaru 2024 unik di atas bukit. Pengunjung bisa menikmati pemandangan laut yang eksotis dari ketinggian sekitar 150 meter di atas permukaan laut.

Bukit Hud Karang Bolong menjadi daya tarik tersendiri dengan lokasi fotografi yang unik, backdrop laut biru yang indah, dan pemandangan hutan hijau subur. wisatawan dapat mengagumi keindahan matahari terbenam dan matahari terbit yang memukau, memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Tempat ini menawarkan berbagai spot foto menarik dengan pesona eksotik dan alami.Selain keindahan alamnya, Bukit Hud Karang Bolong juga memiliki infrastruktur umum yang memadai, antara lain tempat parkir yang nyaman, toilet, musala, dan warung.

BACA JUGA : Golden Sunrise Bukit Sikunir Dieng? Wisata Terbaru 2024 Wonosobo, Pesona Alamnya Estetik Wajib Kesini!

2. Pantai Menganti 

Wisata terbaru 2024 Pantai Menganti terletak di Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen. Jarak pantai ini sekitar 40 km dari kecamatan Gombong di sebelah selatan. Karena keindahan dan kebersihannya, pantai ini menjadi salah satu pantai terindah di Jawa Tengah.

Bisa juga disamakan dengan keindahan pantai Selandia Baru. Apalagi pemandangan perbukitan berupa tebing karst membuat pantai berpasir putih ini semakin menenangkan menurut kami.

Selain jernihnya air laut dan pasir putihnya, kita juga menikmati panorama tebing yang mengesankan, bisa mengagumi matahari terbit dan terbenam serta bangunan lain seperti Jembatan Merah, sangat menarik bagi para pecinta fotografi.

BACA JUGA : Rekomendasi 6 Wisata Terbaru 2024!! Temukan Keindahan Alam Wonosobo Wajib Untuk Dikunjungi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: