Wow! Beras Kaya Manfaat Bagi Kecantikan, Salah Satunya Untuk Memutihkan Kulit, Serius? Simak Ulasannya Disini

Wow! Beras Kaya Manfaat Bagi Kecantikan, Salah Satunya Untuk Memutihkan Kulit, Serius? Simak Ulasannya Disini

Beras Bermanfaat untuk Memutihkan Kulit--

Bukan hanya itu saja, air beras juga memiliki fungsi sebagai pembersihkan kulit. Yang mana air ini akan bekerja dengan mempertahankan lapisan sehat yang melindungi dari polusi dan paparan sinar matahari.

2. Manfaat Tepung Beras

Beras merupakan salah satu makanan pokok orang Indonesia. Banyak olahan dari beras yang memiliki fungsi untuk memutihkan kulit.

Salah satunya adalah tepung beras, tepung beras kaya akan manfaat bagi kecantikan. Bahan alami ini mengatasi permasalahan yang muncul di kulit.

BACA JUGA : Inilah 5 Manfaat Kentang Untuk Memutihkan Kulit Secara Alami, Simak Ulasan Lengkapnya Disini!

Seperti halnya masalah pigmentasi kulit, sampai menghambat penuaan dini. Tepung beras juga menjadi alternatif bahan alami untuk memutihkan kulit.

Bahan ini tidak memiliki efek samping sama sekali. Justru bahan ini menjadikan kulit akan semakin sehat dan bercahaya.

Tepung beras kaya akan kandungan yang dapat memutihkan kulit. Antara lain asam amino, dan berbagai vitamin yang terkandung.

Kedua kandungan ini bekerja untuk memutihkan kulit dan menjadikan kulit lebih bercahaya. Sistem bekerja tepung beras ini dengan meningkatkan kadar kolagen serta elastisitas kulit.

BACA JUGA : 5 Cara Sederhana dan Efektif Mencerahkan Kulit? Cantik Alami,Mulus dan Makin Glowing Cukup dengan Alpukat!

Bukan hanya itu saja, tepung beras juga mengandung tirosinase yang dapat mencegah produksi melanin yang berlebihan. Melanin sendiri akan membuat kulit menjadi lebih kusam dan berminyak.

Bahan alami ini juga memiliki fungsi sebagai tabir surya yang sangat baik untuk kulit. Tepung beras juga menjadikan kulit lebih kencang dan akan membuat lebih awet muda.

Demikian rekomendasi cara memutihkan kulit dengan bahan beras. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: