Wow! Beras Kaya Manfaat Bagi Kecantikan, Salah Satunya Untuk Memutihkan Kulit, Serius? Simak Ulasannya Disini

Wow! Beras Kaya Manfaat Bagi Kecantikan, Salah Satunya Untuk Memutihkan Kulit, Serius? Simak Ulasannya Disini

Beras Bermanfaat untuk Memutihkan Kulit--

DISWAY JOGJA - Kulit merupakan salah satu yang vital di anggota tubuh. Terkadang seseorang merasa insecure ketika punya kulit yang kusam, nah mimin punya solusi cara memutihkan kulit dengan bahan alami.

Terkadang orang belum menyadari bahwa bahan disekitar kita banyak manfaatnya untuk kecantikan. Salah satunya adalah beras, bahan yang sering kita gunakan sebagai makanan pokok ternyata kaya akan manfaat untuk kecantikan.

Salah satu manfaatnya adalah untuk memutihkan kulit. Banyak orang yang menggunakan beras sebagai bahan alami untuk memutihkan kulit.

Terlebih bahan ini mudah didapatkan dan berada disekitar kita. Terkadang orang lupa akan manfaat bahan alami yang ada disekitar seperti beras.

BACA JUGA : Mengejutkan! Ternyata Matcha Punya 5 Manfaat untuk Memutihkan Kulit Secara Alami dan Aman, Simak Penjelasannya 

Yuk simak berikut manfaat beras sebagai salah satu sarana untuk memutihkan kulit.

1. Manfaat Air Beras

Mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan air beras. Air beras sendiri kaya akan manfaat bagi kecantikan, salah satunya untuk memutihkan kulit.

Air beras ini digunakan sebagai toner didalam perawatan kecantikan. Kebiasaan orang dahulu membersihkan muka dengan menggunakan air beras.

Seperti halnya yang dilakukan oleh orang jepang terdahulu. Kebiasaan ini menjadikan kulit lebih mulus dan yang pasti memutihkan kulit.

Air beras ini kaya akan kandungan yang bermanfaat untuk kulit. Kandungan yang ada pada bahan ini antara lain Vitamin B1, Vitamin E, Vitamin C, sampai mineral yang bagus untuk memutihkan kulit.

BACA JUGA : Ingin Tahu Kulit Bercahaya dengan Kentang? Inilah Rahasia Kecantikan Alami yang Patut Dicoba, Cek Ulasannya ya

Bahan ini juga memiliki manfaat sebagai eksfoliasi kulit. Kulit yang beregenasi akan meninggalkan sel kulit yang mati dan bahan ini sangat cocok untuk membersihkan sel kulit yang mati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: