Kuliner Khas Wisata Terbaru 2024 Tegal, Kuliner Kaya Cita Rasa, Dijamin Ketagihan? Buruan Cobain Langsung!

Kuliner Khas Wisata Terbaru 2024 Tegal, Kuliner Kaya Cita Rasa, Dijamin Ketagihan? Buruan Cobain Langsung!

Kuliner Khas Wisata Terbaru 2024 Tegal--

DISWAY JOGJA - Tegal merupakan daerah yang berada di Provinsi Jawa Tengah. Daerah ini terkenal dengan kuliner khas wisata terbaru 2024 yang kaya akan cita rasa.

Mungkin bagi wisatawan Tegal sudah tidak asing lagi terlebih jika dihubungkan dengan kuliner. Ada satu yang menarik dari wisata terbaru 2024 Tegal dan kulinernya yaitu adalah Warteg atau memiliki singkatan Warung Tegal.

Warteg sendiri sudah sangat terkenal karena warung tegal menjadi salah satu tempat favorit untuk menyantap kuliner yang ramah di kantong. Terlebih dengan berbagai macam makanannya menjadikan warung ini sangat diminati.

Nah, buat wisatawan yang penasaran akan wisata terbaru 2024 kuliner khas Tegal yang kaya cita rasa. Berikut kuliner khas Tegal yang wajib untuk dinikmati ketika berkunjung ke Tegal.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Karawang? Banyak Kuliner di Kota Industri Ini, Yuk Cek Ada Apa Aja Sih

1. Soto Tauco

Kuliner khas wisata terbaru 2024 Tegal salah satunya adalah soto tauco. Makanan ini merupakan soto namun menggunakan bahan dari tauco. 

Tauco sendiri merupakan hasil fermentasi dari biji kedelai yang direbus, dihaluskan, serta dicamput dengan tepung. Kuliner ini memiliki cita rasa yang sangat kaya, terlebih akan memanjakan lidah para wisatawan.

Soto tauco biasanya akan disajikan dengan potongan daging ayam maupun daging sapi. Namun ada juga disandingkan dengan babat atau jeroan sapi yang diburu oleh wisatawan.

Terasa kurang lengkap jika belum mencoba soto tauco sebagai salah satu kuliner khas Wisata terbaru 2024 Tegal.

BACA JUGA : Nikmati Kelezatan Kuliner Khas Wisata Terbaru 2024 Semarang, Coba dan Rasakan Dijamin Ketagihan

2. Rujak Teplak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: