Nikmati Kelezatan Kuliner Khas Wisata Terbaru 2024 Semarang, Coba dan Rasakan Dijamin Ketagihan

Nikmati Kelezatan Kuliner Khas Wisata Terbaru 2024 Semarang, Coba dan Rasakan Dijamin Ketagihan

Kuliner Khas di Wisata Terbaru 2024 Semarang--

DISWAY JOGJA - Berwisata ke Semarang merupakan salah satu hal yang dilakukan ketika waktu liburan tiba. Terlebih berwisata tanpa menikmati kuliner khas wisata terbaru 2024 Semarang terasa kurang lengkap.

Semarang kaya akan destinasi wisata yang tidak kalah dengan Bandung yang terkenal Paris Van Java. Bukan cuma itu saja, Semarang juga kaya akan wisata kuliner yang wajib dicoba ketika berkunjung.

Terasa kurang lengkap ketika berwisata namun tidak mencoba makanan khasnya. Kuliner khas Semarang terkenal akan cita rasa yang sangat khas.

Terlebih harga yang sangat ramah di kantong menjadi ciri khas dari kuliner Semarang. Yuk Simak berikut wisata terbaru 2024 kuliner khas Semarang yang kaya akan rasa.

BACA JUGA:Liburan ke Jogja? Wisata Terbaru 2024 Kuliner, Ini 8 Makanan Wajib Dicoba Selain Gudeg!

1. Tahu Pong Gajahmada

Tahu Pong merupakan salah satu kuliner khas yang berasal dari Semarang. Kuliner ini menjadi kuliner khas favorit di wisata terbaru 2024 Semarang. 

Salah satu kedai legendaris Tahu Pong adalah Tahu Pong Gajahmada. Kedai ini berada di Jalan Gajahmada Kecamatan Semarang Tengah, Semarang.

Tahu Pong sendiri merupakan tahu memiliki kulit kering namun bagian dalamnya kosong dan berongga. Kedai atau warung ini berdiri sejak tahun 1970. 

Kuliner khas di wisata terbaru 2024 Semarang ini disajikan bersama bumbu kuah. Bumbu kuah ini terdiri dari kecap, bawang dan petis.

BACA JUGA : Unik, Deretan Kuliner Wisata Terbaru 2024 Temanggung? Dari Ndas Borok Hingga Ketan Gudig, Wajib Kamu Cobain!

Wisatawan tidak perlu khawatir untuk dapat menikmati kuliner khas Semarang ini. Cukup dengan harga berkisar Rp.16.000 sampai Rp.25.000 kuliner ini sudah bisa dinikmati.

Kedai Tahu Pong Gajahmada buka setiap hari, mulai dari pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB. Datang dan nikmati sensasinya dijamin akan membuat ketagihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: