5 Rekomendasi Handphone Dengan Kamera Zoom Terbaik Tahun 2024, Spek HPmu Masuk Gak Nih?

5 Rekomendasi Handphone Dengan Kamera Zoom Terbaik Tahun 2024, Spek HPmu Masuk Gak Nih?

4. Samsung Galaxy S22 Ultra 

Ponsel pintar ini memiliki dua kamera zoom, termasuk kamera telefoto 3.0x dan kamera periskop jarak jauh 10.0x, yang memungkinkan zoom maksimum hingga 100x. Kamera periskop 10x pada Galaxy S23 Ultra memberikan hasil yang sangat baik dalam kondisi cahaya terang, meskipun sedikit menemui kesulitan saat digunakan dalam kondisi cahaya rendah.

5. Google Pixel 7 Pro

Google Pixel 7 Pro menyediakan fitur Super Res Zoom yang menggabungkan perangkat keras, perangkat lunak, dan kecerdasan buatan untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi dalam berbagai pengaturan zoom. Ponsel pintar ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang dan teknologi cermin untuk penumpukan lensa secara horizontal. Terdapat pula fitur Zoom Stabilization dan ML upscaler baru yang ditambahkan untuk meningkatkan kualitas foto pada zoom tinggi.

Dengan berbagai pilihan handphone yang dilengkapi dengan kamera zoom terbaik di tahun 2024, Anda kini memiliki lebih banyak opsi untuk mengabadikan momen-momen penting dengan detail yang luar biasa. Pilihlah handphone yang sesuai dengan kebutuhan fotografi dan gaya hidup Anda, sehingga Anda dapat mengeksplorasi kreativitas Anda dengan hasil foto yang memukau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: