Performa Cepat, Kapasitas Ekstra Berikut Spesifikasi Oppo A76, Baterai Kuat, Prosesor Mantap

Performa Cepat, Kapasitas Ekstra Berikut Spesifikasi Oppo A76, Baterai Kuat, Prosesor Mantap

Performa Cepat, Kapasitas Ekstra Berikut Spesifikasi Oppo A76, Baterai Kuat, Prosesor Mantap-Oppo A76-

DISWAY JOGJA – Ponsel keluaran tahun 2023 sangat ramah di kantong. Dengan budget terbatas, hp terbaru oppo kamera canggih jadi pilihan tepat. Idaman banyak orang dengan bentuk dan fiturnya.

Oppo A76 bisa diandalkan jadi hp terbaru oppo kamera canggih. Sudah punya kapasitas luas dengan ram yang besar, Oppo A76 lancar sat set tanpa ngadat. Bisa diandalkan untuk orang yang mobilitas tinggi, Oppo A76 cocok di segala aplikasi.

Punya kamera yang apik dengan segala fiturnya, hp terbaru oppo kamera canggih incaran banyak orang. Telihat sederhana namun klasik, Oppo A67 sudah beresolusi HD plus dengan refresh rate 90 Hz. Lebih halus dalam penggunaan, Oppo A67 punya banyak kelebihan.

BACA JUGA : Harga Terjangkau, Berikut Spesifikasi Oppo Reno7 Z 5G, Jaringan Super Cepat Hp Terbaru Oppo Kamera Canggih

Berikut spesifikasi lengkap Oppo A67, hp terbaru oppo kamera canggih :

1. Prosesor

Menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 680 dengan efisiensi baterai yang cukup tinggi. Oppo A76 sudah berbasis cortex A73 2.4 GHz juga daya kryo 265 silver basis cortex A53 1.8 GHz. Bisa di bilang punya prosesor yang tangguh untuk segala aktivitas.

Aman di pakai untuk gaming, multiaplikasi juga aman di gunakan. Selain sudah sat set tanpa ngadat, Oppo A76 terbilang aman di segala aplikasi. Jadi plihan terbaik dengan harga 2 jutaan, Oppo A76 terbilang idaman.

Di bekali refresh rate 90 Hz, tampilan yang asik jauh lebih terlihat. Kehalusan yang di berikan jauh lebih tampak tanpa buat mata pening. Bahkan Oppo A76 sudah aman di pakai di luar ruangan. Dengan tingkat kecerahan sampai 600 nits kegiatan di bawah sinar hari akan tetap aman.

2. Kamera

Sudah menggunakan kamera utama dengan resolusi HD. Hasil rekaman video juga jepretan jauh lebbih cakep. Ada tambahan fitur bokeh yang buat hasil lebih menarik. Bahkan, kamera selfie cukup cantik dengan hasil menarik.

Dengan adanya kemampuan video 1080 p @30 fps full HD, kamera utama Oppo A76 beresolusi 13 Mp kamera wide, dan 2 Mp kamera makro. Selain itu, kamera depan beresolusi 8 Mp yang buat foto jelas menarik.

Adanya mode potret seperti panorama, expert, selang waktu, pemindai teks, sampai stiker. Ada juga fitur lainnya untuk kamera depan seperti panorama, mode malam, selang waktu dan stiker. Canggih dalam fotografi, hasil yang di berikan cuku pmenarik dan jelas.

BACA JUGA : Support Video 4K, Oppo Reno8 5G Masuk Kategori Hp Terbaru Oppo Kamera Canggih Dengan Kapasitas Besar

3. Penyimpanan

Punya ram yang cukup besar, dan memori yang luas. Oppo A76 aman di gunakan unruk buka multi aplikasi dalam 1 waktu. Ram sendiri sudah 6 Gb jenis LPDDR4x, dengan memori internal 128 Gb UFS 2.2. banyaknya fitur yang di berikan buat kinerja ponsel jauh lebih aman.

4. Baterai

Dengan kapasitas 5000 mAh, dan pengisian daya super cepat super VOOC dengan daya 33 watt. Sudah bisa mengisi daya cepat dengan waktu 1 jaman saja bisa mencapai 100 persen.

5. Design

Oppo A76 punya design unggul dengan efek glossy mengkilap. Design duper tipis dnegan body halus bebas debu atau sidik jari yang tertinggal. Oppo A76 menampilkan gaya yang elegan tanpa bekas jejak telapak tangan.

BACA JUGA : Ponsel Harga Affordable Masuk Kategori Cakep Dan Kekinian, Berikut Rekomendasi Hp Terbaru Oppo Kamera Canggih

Ponsel dengan baterai awet dan juga pengisian daya cepat. Oppo A76 performanya cukup kuat dengan kapasitas yang hebat. Sudah aman dipakai tanpa takut drop, ponsel terasa nyaman saat digenggam. Gak takut memori penuh dan ponsel ngelag, Oppo A76 cocok dipakai harian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: