Cakep Banget, Spesifikasi Oppo A96, Prosesor Tangguh, Fitur Lengkap, Hp Terbaru Oppo Kamera Canggih

Cakep Banget, Spesifikasi Oppo A96, Prosesor Tangguh, Fitur Lengkap, Hp Terbaru Oppo Kamera Canggih

Cakep! Spesifikasi Oppo A96, Prosesor Tangguh, Fitur Lengkap, Hp Terbaru Oppo Kamera Canggih-Oppo A96-

DISWAY JOGJA – Tampilan visual yang menarik juga warna yang unik. Buat Oppo A96 incaran hp terbaru oppo kamera canggih. Dengan fotografi yang apik ditambah fitur yang cantik, hasil jauh lebih menarik. Cukup ramah di kantong, Oppo A96 incaran banyak orang untuk dipakai harian.

Keunggulan Oppo A96 ada di performa ponsel yang cuku tangguh. Selain itu, hp terbaru oppo kamera canggih cocok yang suka foto foto. Awet di pakaiseharian untuk aktivitas penuh, Oppo A96 cocok di segala situasi.

Produk yang hadir tahun 2022 jadi hp terbaru oppo kamera canggih. Bisa leluasa menyesuaikan spesifikasi ponsel dengan kebutuhan pemiliknya. Oppo A96 tebilang cakep dan juga handal dalam penggunaannya.

BACA JUGA : Kategori Flagship Kamera Stylish Jadi Hp Terbaru Oppo Kamera Canggih, Berikut Spesifikasi Oppo Find X5 Pro 5G

Berikut spesifikasi lengkap Oppo A96, hp terbaru oppo kamera canggih:

1. Prosesor

Menggunakan chipset Snapdragon 680 yang didukung dengan ram 8 Gb. Cukup tangguh, Oppo A96 sudah ada ram bayangan sampai 5 Gb. Bahkan punya ruang simpan yang cukup besar sampai 256 Gb. Telebih dengan spesifikasi yang ada bikin performa ponsel lebih sat set tanpa ngadat.

Enaknya lagi, Oppo A96 ada ruang micro SD yang sanggup menampung kapasitas 1 Tb. Tanpa takut memori penuh, dokumen serta foto video bisa di alihkan dan buat kinerja ponsel tetap stabil tanpa beban. Aman di segala aktivitas juga awet seharian tanpa takut drop atau ngadat, Oppo A96 lumayan kuat.

Jadi untuk performa Oppo A96 gak perlu di ragukan lagi. selain aman untuk gaming dan aktivitas lainnya. Ram dan memori yang besar memudahkan segala kegiatan. Tanpa ngadat, penggunaan ponsel jauh lebih nyaman. Selain itu, bentuknya yang cakep dan nyaman di genggam pilihan banyak orang.

2. Kamera

Kualitas kamera Oppo A96 terbilang cakep. Jadi hp terbaru oppo kamera canggih, dengan segala fitur yang ada di kamera buat hasil jauh lebih apik.

Di lengkapi dengan kamera utama 50 Mp ditambah kamera bokeh 2 Mp. Hasil jepretan juga rekaman terbilang menarik. selain itu, kamera depan Oppo A96 sudah beresolusi 16 Mp yang bikin hasil makin apik.

BACA JUGA : Harga Terjangkau, Berikut Spesifikasi Oppo Reno7 Z 5G, Jaringan Super Cepat Hp Terbaru Oppo Kamera Canggih

3. Layar

Berukuran 6.59 inci dengan resolusi HD plus 1080 x 2412 dengan 90Hz refresh rate. Pakai Oppo A96 untuk kegiatan sehari hari jauh lebih mudah. Terasa aman di genggam, dan nyaman dengan kehalusan layar yang di berikan.

Selain itu, Oppo A96 sudah pnya sertifikasi IPX4 yang aman dari air dan lolos jatuh dari ketinggian 1 meter. Aman dari cipratan air, Oppo A96 terbilang aman jika tanpa sengaja terkena air hujan.

4. Baterai

Pnya baterai berkapasitas 5000 mAh, Oppo A96 sudah awet di pakai seharian tanpa takut ngedrop. Di dukung dengan pengisian super cepat 33 watt super VOOC, untuk mengisi ponsel sampai 100 persen Cuma perlu waktu setengah jaman.

Selain itu, ponsel yang di klaim awet ini aman di pakai youtube selama 17 jam. Bahkan sekedar mendengarkan musik bisa sampai 39 jam yang artinya 2 hari lebih. Sudah fast charging yang cocok untuk pengguna mobilitas tinggi, Oppo A96 sangat nyaman dipakai seharian tanpa keluhan.

BACA JUGA : Ponsel Harga Affordable Masuk Kategori Cakep Dan Kekinian, Berikut Rekomendasi Hp Terbaru Oppo Kamera Canggih

Cukup affordable, Oppo A96 incaran hp terbaru oppo kamera canggih, yang lengkap dengan fitur fiturnya. Selain itu, prosesor ponsel ini terbilang tangguh dan nyaman di pakai. Aman digunakan untuk kegiatan harian, ponsel yang punya baterai berkapasitas besar ini sudah support fast charging. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: