Kategori Flagship Kamera Stylish Jadi Hp Terbaru Oppo Kamera Canggih, Berikut Spesifikasi Oppo Find X5 Pro 5G

Kategori Flagship Kamera Stylish Jadi Hp Terbaru Oppo Kamera Canggih, Berikut Spesifikasi Oppo Find X5 Pro 5G

Kategori Flagship Kamera stylish Jadi Hp Terbaru Oppo Kamera Canggih, Berikut Spesifikasi Oppo Find X5 Pro 5G-Oppo Find X5 Pro 5G-

DISWAY JOGJA – Dengan layar AMOLED, Oppo Find X5 Pro 5G sudah refresh rate 120 Hz. Bahkan layar sudah dilindungi dengan gorilla glass, yang bikin incaran hp terbaru Oppo kamera canggih.

Adanya prosesor Snapdragon 8 Gen 1 di tambah ram 12 dengan memori internal 256 Gb bikin kinerja ponsel makin yahud. Ponsel jauh lebih lancar tanpa ngadat, hp terbaru Oppo kamera canggih ini punya baterai kapasitas besar.

Dengan kapasitas baterai 5000 mAh, ponsel jauh lebih awet dipakai seharian. Selain itu, hp terbaru Oppo kamera canggih sudah support pengisian daya super cepat 80 watt.

Memiliki kamera yang super stylish juga resolusi yang ada. Oppo Find X5 Pro 5G idaman hp terbaru Oppo kamera canggih. Cocok untuk fotografi dan pemakaian sehari hari.

BACA JUGA : Ponsel Harga Affordable Masuk Kategori Cakep Dan Kekinian, Berikut Rekomendasi Hp Terbaru Oppo Kamera Canggih

1. Prosesor

Menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Dengan CPU octa core kecepatan 1 x 3.00 GHz cortex X2 dan 3 x 2.50 GHz cortex A710, juga 4 x 1.80 GHz cortex A510.

Menggunakan Android 12 yang setara dengan ColorOS 12. Dilengkapi Adreno 730, dan di sempurnakan dengan ram 8 juga ram 12. Dengan pilihan memori internal 256 Gb atau 512 Gb.

2. Kamera

Dilengkapi 3 kamera, kamera utama Oppo Find X5 Pro 50 Mp dengan lensa f/1.7. di tambah kamera ultrawide 50 Mp dengan lensa f/2.2 dan kamera telephoto 13 Mp dengan lensa f/2.4.

Selain itu, adanya digital zoom 2x juga hybrid zoom 5x, kamera depan beresolusi 32 Mp. Dilengkapi kamera depan hybrid dengan sensor sony IMX766, adanya fitur lain bikin hp menarik.

Adanya fitur Hasselblad natural color calibration buat sensor warna yang buat jepretan jauh lebih natural. Adanya optical image stabilizer (OIS) bikin hasil aman dari goncangan.

Ponsel jauh lebih stabil, dilengkapi dengan foto panorama. Bahkan di mimin cahaya, hasil yang di dapat terbilang cakep. Adanya fitur ultra night video hasil rekaman sudah berkualitas 4k.

3. Baterai

Menggunakan baterai jenis Li Po kapasitas 5000 mAh, dengan pengisian daya cepat 80 watt, untuk terisi penuh hanya memerlukan waktu 20 menitan saja. Kategori hp terbaru Oppo kamera canggih, dengan fast charging yang bantu pengguna mobilitas tinggi.

BACA JUGA : Oppo Reno 6 Pro 5G Masih Jadi Idaman Hp Terbaru Oppo Kamera Canggih Dengan Fitur Lengkap Nan Anggun

4. Fitur tambahan

Adanya finger print di permukaan layar, akselerometer, giroskop, proksimitas. Lalu, kompas, spectrum warna, speaker stereo, NPU marisilicon X buat proses video lebih cepat. Di klaim sudah tahan debu dan air sampai kedalaman 1.5 meter selama 30 menit.

Bagian depan dan belakang menggunakan kaca rangka aluminium. Bahkan layar sudah eye care, LTPO2 AMOLED berukuran 6.7 inci. Refresh rate 120 Hz ditabah touch sampling 240 Hz juga brightness sampai 1300 nits. Dengan design stylish dan bentuk menarik, hasil fotorafi tebilang cakep.

Ponsel jauh lebih cakep menarik, dan aman walau di pakai di luar ruangan. Sudah di lapisi corning gorilla glass victus dengan gaya menarik. Selain aman dari goresan, tamplan layar yang ada sudah sangat aman di mata dan terasa nyaman di gunakan.

BACA JUGA : Oppo Reno 10x Zoom Masih Jadi Incaran Hp Terbaru Oppo Kamera Canggih Dengan Fitur Dan Juga Keunggulan Kamera

Dengan segala yang di punya, Oppo find X5 Pro 5G jadi idaman hp terbaru Oppo kamera canggih. Layar yang aman di mata dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1 sudah jelas performa cakep. Dan lagi hasil kamera gak di ragukan lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: