Support Video 4K, Oppo Reno8 5G Masuk Kategori Hp Terbaru Oppo Kamera Canggih Dengan Kapasitas Besar

Support Video 4K, Oppo Reno8 5G Masuk Kategori Hp Terbaru Oppo Kamera Canggih Dengan Kapasitas Besar

Support Video 4K, Oppo Reno8 5G Masuk Kategori Hp Terbaru Oppo Kamera Canggih Dengan Kapasitas Besar-Oppo Reno8 5G-

DISWAY JOGJA – Di jual dengan harga 4 jutaan, Oppo Reno8 5G pas dengan spesifikasi yang dipunya. Jadi hp terbaru oppo kamera canggih, dengan layar 6.7 inci dengan rasio yang cakep buat pengguna nyaman.

Selain itu, hp terbaru oppo kamera canggih ini sudah menggunakan layar AMOLED yang aman di mata. Di lengkapi refresh rate 120 Hz, buat ponsel jauh bekerja halus dan nyaman dipakai. Bersaing baik dengan gadget yag ada di Indonesia.

Kamera belakang Sony IMX766 dengan resolusi 50 Mp, buat hasil sangat cantik. Ditambah fitur ultra night video yang buat hasil jauh lebih jernih. Oppo Reno8 5G dijuluki dengan hp terbaru oppo kamera canggih.

Adanya tambahan fitur auto fokus smart selfie buat hasil jepretan jadi sempurna. Bahkan kamera depan Oppo Reno8 5G sudah beresolusi 32 Mp, idaman hp terbaru oppo kamera canggih anak muda.

BACA JUGA : Oppo Reno 6 Pro 5G Masih Jadi Idaman Hp Terbaru Oppo Kamera Canggih Dengan Fitur Lengkap Nan Anggun

1. Design

Dengan body streamlined, buat ponsel jauh lebih premium. Menyediakan warna sunkissed beige, pantulan dari sinar matahari dengan nuansa trendi dan tekstur design yang halus buat ponsel lebih mewah.

Ada juga warna shimmer black yang lebih keliatan klasik elegan. Dengan kilauan yang ada dan design yang di berikan bekas sidik jari tidak akan terlihat. Cocok di pakai dalam keadaan apapun. Cukup efisien dan enak di genggam karen bentunya yang tipis.

Tampilan sempurna dengan warna yang nyaman. Dengan refresh rate 90 Hz, dan layar AMOLED tentu buat penggunanya jauh lebih aman. Bahkan sudah support brightness di luar ruangan. Cocok untuk nonton atau main game tanpa panas.

2. Kamera

Punya sensor yang lebih besar dan lebih ringan. Dengan bantuan kamera sony, serta fitur fotografi lainnya buat ponsel jauh lebih cakep. Sudah beresolusi tinggi dan aman di pakai malam hari dengan hasil yang jenrih.

Oppo Reno8 5G punya AI retouching yang bantu hasil sempurna. Semua yang di punya Oppo Reno8 5G cukup mendukung hobi fotografi. Menghasilkan jepretan yang cakep dan juga video yang jernih dengan fitu dan AI yang di sediakan.

BACA JUGA : Oppo Reno 3 Pro 5G Hp Terbaru Oppo Kamera Canggih Cukup Bersaing Dikalangan Ponsel Premium

3. Performa

Aman di pakai seharian, Oppo Reno8 5G sudah 80 watt supervooc. Cuma 20 menitan ponsel bisa terisi penuh dai 0 persen. Cocok untuk yang mobilitas tinggi dengan kapasitas baterai 4500mAh. Selain itu, sudah ada 5 layer charging protection.

Lebih lancar tanpa ngadat, chipset MediaTekk Dimensity 1300 mendukung aplikasi sehari hari sapai gaing bahkan nonton. Dengan kecepatan optimal, ponsel jauh lebih aman. Adanya super conductive VC area pendingin cair buat hp gak panas.

Ditambah AI system booster yang bisa menyesuaikan ponsel secara otomatis untuk jaga kinerja hp lebih lancar dan nyaman. Respon sentuh sudah 1000 Hz bikin ponsel enak untuk gaming tanpa takut ngadat.

4. Fitur fitur menarik

Oppo Reno8 5G sudah punya berbagai fitur menaarik lainnya. Seperti adanya air gesture yang bisa di Kontrol tanpa sentuhan. Selainitu, bisa juga multi screen connect yang buat kerja jauh maksimal. Bahkan adanya emoji sesuai hati. Sampai perlindungan privasi dari kornea mata pemilik.

BACA JUGA : Oppo Reno 10x Zoom Masih Jadi Incaran Hp Terbaru Oppo Kamera Canggih Dengan Fitur Dan Juga Keunggulan Kamera

Sudah di bekali dengan ruang simpan internal yang cukup besar, Oppo Reno8 5G sudah support hasil video 4k. kualitas video dan jepretan yang baik andalan hp terbaru oppo kamera canggih. Dengan inovasi yang di beri bisa di bilang Oppo mengikuti jaman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: