Belum Banyak yang Tahu? 7 Tips Paling Ampuh Memutihkan Kaki Hitam dan Kering Dengan Bahan Alami!

Belum Banyak yang Tahu? 7 Tips Paling Ampuh Memutihkan Kaki Hitam dan Kering Dengan Bahan Alami!

tips memutihkan kaki hitam --

3. Kemudian masukkan beras ke dalam sebuah mangkuk dan tambahkan 2-3 gelas air

4. Diamkan beras selama 25-30 menit hingga mengendap di dalam mangkuk

5. Jika sudah didiamkan selama 25-30 menit, saring air beras ke dalam mangkuk bersih lainnya 

6. Sekarang air beras sudah siap untuk kamu gunakan, semoga berhasil ya

2. Lidah Buaya

Lidah buaya dipercaya memiliki banyak manfaat untuk kulit, salah satunya adalah mencerahkan dan memutihkan kulit yang gelap. Aloe vera atau yang lebih populer Lidah buaya sering digunakan sebagai salah satu bahan produk kecantikan, baik untuk rambut dan kulit.

lidah buaya juga tidak hanya sekadar merawat kesehatan kulit, tetapi juga mengatasi gangguan kulit seperti iritasi, bahkan luka bakar yang ringan hingga sedang. Selain mengandung vitamin dan mineral yang penting bagi kulit, lidah buaya juga bersifat, antivirus, antiradang dan antibakteri sehingga dipercaya dapat mengatasi beragam masalah kulit.

BACA JUGA : Kulit Siku Gelap? Kenali Penyebab dan Cara Efektif Memutihkan Kulit Siku, Cek Disini!

Cara yang bisa kamu lakukan cukup sederhana yaitu Ambil gel lidah buaya dan oleskan pada punggung kaki yang hitam. Biarkan selama 15-20 menit, setelah itu bilas menggunakan  air hangat. Lakukan ini beberapa kali seminggu untuk melihat perubahan yang signifikan.

3. Minyak Zaitun

Minyak zaitun atau olive oil adalah hasil penggilingan buah zaitun. Minyak ini memiliki efek antioksidan karena mengandung, oleochantal, squalene dan vitamin E. Dari kandungannya tersebut, tidak heran jika ada banyak manfaat minyak zaitun untuk kulit.

Manfaat minyak zaitun yang sudah diketahui secara umum yaitu dipercaya untuk melembapkan kulit. Namun, ternyata minyak zaitun atau olive oil memiliki banyak sekali manfaat lainnya untuk kulit, mulai dari memperbaiki kerusakan kulit, meredakan peradangan hingga mencerahkan dan memutihkan kulit.

BACA JUGA : Cerah Merata Pakai Skincare Lokal Under 150 Ribu, Cara Memutihkan Kulit

Caranya jua sederhana yaitu oleskan saja minyak zaitun pada kulit yang menggelap dan diamkan selama 10-15 menit sebelum mandi. Lakukan secara konsisten untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: