8 Rahasia Tips Memutihkan Kulit Wajah Ala Orang Korea, Nomor 7 Jarang Dilakukan Wanita Indonesia

8 Rahasia Tips Memutihkan Kulit Wajah Ala Orang Korea, Nomor 7 Jarang Dilakukan Wanita Indonesia

Resep rahasia memutihkan kulit wajah ala orang Korea.--https://www.allkpop.com/article/2020/08/idol-members-known-to-have-flawless-glowing-skin

Beberapa senam wajah yang bisa dilakukan adalah menggerakan mulut ke samping kanan dan kiri. Kemudian mengangkat dagu untuk membantu mengencangkan kulit yang kendor. Terakhir bisa dengan membuka mulut lebar-lebar seperti membentuk huruf O. 

BACA JUGA : Cuma Pakai Kopi! Ini 4 Cara Memutihkan Kulit Kaki, Bisa Bikin Putih dan Cerah Dijamin Anti Belang!

Kalian dapat mengulangi senam wajah ini setiap hari dan mendapatkan wajah berkontur alami. Percayalah, kalian akan menyaksikan perbedannya dalam beberapa minggu. 

3. Jangan Tidur dengan Riasan 

Malam hari adalah waktu terbaik untuk memulihkan kulit kalian dan merupakan waktu untuk bersantai. Jangan sekali-kali kalian tidur dengan riasan. Hal ini akan membuat pori-pori tersumbat dan sel kulit tidak akan beregenerasi hingga akhirnya muncul jerawat parah. 

Hapuslah riasan di wajah kalian dan biarkan kulit kalian beristirahat dalam damai. Saat bangun, kalian akan menyaksikan kulit bersinar dengan sempurna. 

BACA JUGA : Bye-Bye Kulit Kusam! Ini Rekomendasi Lulur Untuk Memutihkan Kulit KUSAM Terbaik di 2024

4. Mengoleskan Produk Kecantikan ke Leher 

Orang Korea sangat memperhatikan perawatan kulit mereka. Mereka merawat leher seperti halnya merawat wajah mereka. Bagi orang Korea memiliki kulit wajah mulus sama saja tidak berguna jika leher gelam dan kusam. Nah ketika mengoleskan krim dan pelembab ke wajah, jangan lupa mengoleskannya ke leher juga. 

5. Selalu Gunakan Tabir Surya 

Untuk memperlambat proses penuan, tabir surya adalah suatu keharusan. Kalian yang ingin memutihkan kulit harus selalu mengaplikasikan tabir surya setiap 4-5 jam sekali baik saat berada di luar maupun di dalam ruangan. 

6. Memakai Produk dengan Benar 

BACA JUGA : Begini Urutan Penggunaan Skincare Untuk Mendapatkan Kulit Putih Secara Optimal! Cek Disini

Setiap rangkaian produk perawatan kulit tentu memiliki anjuran pemakaiannya. Jangan sembarang untuk mengaplikasikan, misalnya produk AHA/BHA dipakai bersamaan dengan produk yang mengandung retinol. Itu tentu tidak boleh. Jadi harus tahu cara memakai produk kecantikan dengan benar. 

7. Tambahkan Air Beras ke Perawatan Kulit 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: quenchbotanics.com