Rahasia Memutihkan Kulit dengan Sabun Kojie San? Simak Ulasan dan Cara Penggunaannya, Rasakan Manfaatnya!

Rahasia Memutihkan Kulit dengan Sabun Kojie San? Simak Ulasan dan Cara Penggunaannya, Rasakan Manfaatnya!

Sabun Kojie San untuk Memutihkan Kulit--google

DISWAY JOGJA - Memiliki kulit putih cerah adalah idaman bagi banyak wanita. Salah satu sabun yang diklaim mampu memutihkan kulit adalah kojie san. 

Sabun ini sebenarnya sudah ada sejak dahulu loh, tetapi sabun ini kembali populer setelah dianggap mampu memutihkan kulit yang menjadi trend di aplikasi TikTok. Sabun ini dapat digunakan untuk muka dan wajah ya.

Sabun kojie san ini memiliki berasal dari Filipina , dengan bentuk batang orange sebagai warna khasnya. Sabun ini dikemas dalam wadah kotak berwarna putih, pada kemasannya terdapat gambar wanita gaisha atau wanita Jepang dengan warna kulit putih.

Selain memutihkan kulit, sabun ini juga mampu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Sabun kojie san mengandung asam kojik acid, sebuah bahan yang diyakini memiliki sifat pemutih kulit.

Terdapat dua jenis sabun kojie san, yaitu kojie san skin lightening soap dan sabun muka untuk mencegah penuaan dini yaitu dream white face anti aging soap. Lalu apa saja manfaat sabun kojie san ini ? 

Manfaat Sabun Kojie San:

1. Mencerahkan kulit

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Lulur Yang Dapat Memutihkan Kulit Glowing Cerah Nampol? Simak Ulasannya , Cobain Langsung Kuy!

Sabun kojie san mengandung kojic acid yang mampu membuat kulit setingkat lebih cerah juga wajah bebas kusam. Sabun ini juga mengandung vitamin C yang dapat menutrisi dan mencerahkan kulit secara maksimal.

2. Meratakan warna kulit

Jika kamu memiliki warna kulit yang tidak merata, kamu juga dapat menggunakan sabun kojie san ini. Karena kandungan bahan aktifnya mampu meratakan warna kulit dan menghilangkan bekas luka menghitam jika digunakan secara rutin.

3. Mengurangi bintik atau flek hitam

Jangan biarkan bintik atau flek hitam di kulitmu, karena itu salah stau tanda penuaan dini. Biasanya kondisi tersebut terjadi akibat terlalu sering terkena paparan sinar matahri dan tidak menggunakan suncsreen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: