8 Rahasia Tips Memutihkan Kulit Wajah Ala Orang Korea, Nomor 7 Jarang Dilakukan Wanita Indonesia

8 Rahasia Tips Memutihkan Kulit Wajah Ala Orang Korea, Nomor 7 Jarang Dilakukan Wanita Indonesia

Resep rahasia memutihkan kulit wajah ala orang Korea.--https://www.allkpop.com/article/2020/08/idol-members-known-to-have-flawless-glowing-skin

DISWAY JOGJA - Saat menonton drama, reality show, dan berbagai acara televisi korea, pernahkah kalian bertanya-tanya bagaimana orang Korea bisa memiliki kulit putih yang bercahaya dengan sempurna?

Apa rahasia yang mereka miliki? Pertanyaan itu tentu wajar, terlebih bagi orang Indonesia yang mendambakan punya kulit putih yang bercahaya. 

Kulit putih sempurna yang dimiliki oleh orang Korea ternyata tidak serta merta datang dengan sendirianya. Memang ada faktor genetika, namun sebagian besar kulit putih sempurna mereka justru dipengaruhi oleh perawatan rutinitas harian. 

Hal ini sesuai dengan penelusuran yang dilakukan oleh Quench Botanics. Quench Botanics adalah perusahaan yang bergerak di produk perawatan kulit alami di Korea. 

BACA JUGA : 7 Tips Sederhana Memutihkan Kulit Secara Alami? Sudah Terbukti Berhasil untuk Perempuan India

Setelah sekian lama menelusuri berbagai sumber, akhirnya Quench Botanics menemukan rahasia tersembunyi yang dapat membantu setiap wanita mengubah kulit yang semula kusam dan gelap menjadi lebih putih ala orang Korea.

Dikutip DISWAY JOGJA dari quenchbotanics.com, setidaknya ada delapan tips memutihkan kulit wajah ala orang Korea secara alami. Berikut adalah ulasan lengkapnya. 

1. Gunakan Pembersih Wajah Ganda 

Orang Korea memiliki aturan ketat mengenai pembersihkan kulit wajah mereka. Kulit orang Korea dibersihkan sebanyak dua kali (ganda). Setelah memakai riasan, pastikan menggunakan dua metode pembersihan. 

Pembersihan pertama mencakup pembersih berbahan dasar minyak yang akan menghilangkan kotoran di wajah. Kemudian diikuti pembersih wajah berbusa. Pembersih wajah berbusa akan membersihkan pori-pori dengan sempurna dan mengeluarkan kulit mati. 

BACA JUGA : Manfaat Bengkuang Bikin Kulit Putih? Mudah dan Murah

Dengan pembersihan ganda, memastikan kulit kalian bersih dari setiap kotoran. Tidak hanya itu saja, kulit juga akan bisa bernapas lebih baik setelah dibersihkan. 

2. Latihan Wajah 

Apa ciri paling mencolok dari orang Korea? Garis rahangnya berbentuk V dan itu semua dicapai dengan latihan wajah. Setiap hari, mereka melakukan peregangan wajah dan mulut untuk menjaga kulit wajah kencang dan cerah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: quenchbotanics.com